Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tony Hawk Lego Harleynya Demi Skateborad

Kecintaan pada olahraga mampu membuat seseorang melakukan apapun agar bisa tercapai cita-citanya. Seperti dilakoni Tony Hawk, atlet papan luncur (skateboard) profesional, yang punya ambisi membangun arena bermain papan luncur di kota-kota besar di Amerika.

Untuk memenuhi keinginannya itu, Tony merelakan salah satu sepeda motornya Harley Davidson Sportster XL Nightster dilelang. Namun sebelum dilelang, moge Amerika dimodifikasi dan Tony menunjuk rumah modifikasi Rland Sands Design (RSD) untuk mengubah tampilan Harley jadi lebih custom.

RSD mengubah hampir pada semua bagian motor, mulai dari kaki-kaki menggunakan velg Boss, knalpot RSD, tutup silinder mesin sampai jok dari Mustang, membuat motor bergaya Sportster ini terlihat lebih tangguh. Sentuhan terakhir, warna abu-abu dengan logo tengkorak burung dan beberapa desain grafis pada tutup oli mesin mebuat sepeda motor ini terlihat makin sangar.

Ada dua unit yang dibuat Tony untuk lelang ini. Motor pertama sudah dilakukan di Los Angeles dan Harley yang sekarangmotor ini disiapkan untuk Las Vegas.by kompas.com

1 comment for "Tony Hawk Lego Harleynya Demi Skateborad"