Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantai-Pantai Dunia Yang Menyediakan Layanan Wifi

Pantai-Pantai Dunia yang Menyediakan Layanan Wifi


Pantai-Pantai Dunia Yang Menyediakan Layanan Wifi


Kebutuhan akses data tidak hanya bisa dinikmati di perkotaan atau tempat-tempat elit seperti kafe, restoran, dan sebagainya. Kini, jaringan hotspot yang bermanfaat untuk akses internet, tersedia pula di beberapa kawasan pantai di beberapa negera.
Online seperti sebuah kebutuhan. Maka dari itu, beberapa otoritas memberikan layanan wifi di tempat wisata pantainya. Dikutip dari Inilah.com, pantai-pantai tersebut adalah:


Clearwater Beach, Florida
Akses wifi bisa didapatkan gratis selama 30 menit. Namun, pemakai harus mengeluarkan biaya untuk akses internet setelah setengah jam menggunakannya. Setidaknya, ada waktu gratisan untuk menikmatinya.



Pantai-Pantai Dunia yang Menyediakan Layanan Wifi

Hermosa Beach, California

Di pantai ini, bukan hanya lautnya saja yang memiliki deburan menyenangkan untuk bermain selancar. Tapi, Anda bisa senantiasa tekoneksi dengan dengan dunia maya. Layanan wifi di pantai Hermosa bahkan sudah berjalan tiga tahun.

Bringhton Beach, Inggris

Kalau di Pantai Bringhton, sinyal wifi bisa dapati di sepanjang pantai. Dengan jumlah pengunjung tinggi, akses wifi bisa ditemui juga di anatara dermaga.


La Pleasure Beach Resort-Labadi Beach, Ghana
Di Ghana juga demikian. Pantai La Pleasure, yang menjadi salah satu tempat terbaik, juga menyediakan wifi gratis. Di tempat ini cocok sekali untuk beristirahat sejenak melepas kepenatan.

Apalagi, ditambah keasyikan berselancar di dunia maya, berada di pantai ini menjadi lebih nyaman. Itulah beberapa Pantai-Pantai Dunia Yang Menyediakan Layanan Wifi, ada pantai yang lain? kalau ada silahkan untuk menambahkan di komen.