Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memilih pasangan bagi wanita adalah

Memilih pasangan bagi wanita adalah

Memilih Pasangan Bagi Wanita Adalah

Introspeksi diri adalah  memahami kekurangan  dan kelebihan dari diri anda. Tahukah anda mengapa orang mudah tertarik pada diri anda?  Karena Rahmat Allah yang dikaruniakan dalam hati kita, maka itu akan membuat manusia saling sayang dan cinta.

Jika orang-orang di sekeliling kita melihat sesuatu yang istimewa  pada diri anda, pastikan itu hanyalah karena keteguhan iman, kekuatan iman dan akhlak anda yang SOLEHAH.

Dalam islam  hak memilih pasangan bukan hak monopoli lelaki saja, wanita juga punya hak untuk  menentukan. Betapa besar pahala orang yang memilih pasangan karena Allah. 

Sebagai wanita kita juga harus pandai memilih pendamping yang akan membimbing  kita ke jalan Allah dalam suka dan duka dan jangan pernah berhenti berusaha untuk mendapatkan kenikmatan syurga dunia dan akhirat. Semoga Allah  mengabulkan doa-doa kita AMIIN. Memilih pasangan bagi wanita adalah, seperti tersebut di atas.

2 comments for "Memilih pasangan bagi wanita adalah"

  1. insyaallah .. moga pemilihan kali ni adalah yg tepat di sisi allah .. ^_^

    ReplyDelete
  2. amiin,setiap mawar pasti berduri untuk melindungi bunganya yang harum dan cantik hehehe...makasih komennya mawar berduri :D

    ReplyDelete