Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Whatever Cinta

Whatever Cinta

Whatever Cinta

Kalau kita nyebut tentang cinta sampai kiamat pun mungkin gak bakalan ada habisnya. Masalah cinta memang sinonim banget dengan masyarakat kita dari mulai remaja atau tua. Tiap manusia yang normal pasti perlu cinta tapi persepsi cinta itu sendiri antara yang satu dengan yang lain pasti berbeda. 

Setiap hari pun istilah cinta pasti ada dipikiran kita, kadang membuat kita loyo, muak, ada yang terungkap pada orang yg sedang pacaran atau lagu. Lagu-lagu pun kalau tidak ada kata cinta seperti tidak sah alias sudah seperti syarat wajib saja.

Istilah cinta juga macam-macam, ada cinta monyet, cinta pandangan pertama, cinta buta, sebenernya siapa sih yang menciptakan istilah-istilah seperti ini? kenapa cinta di hubungkan dengan monyet segala?

Cinta pandangan pertama apa juga itu, andai kita melihat cowok yang cakep atau cewek yang cantik, apa itu boleh menjamin kita akan langsung jatuh cinta? tidak kan? Asal cantik, ganteng trus yang lain tidak dipertimbangkan, tidak begitu kan?

Bagi aku lebih baik kalau harusnya mengambil sedikit waktu untuk saling mengenal, kalau semua sesuai dengan kata hati nurani atau naluri kita apa salahnya untuk diteruskan. 

Terus cinta buta apa juga itu? biasanya kalau pasangan yang cantik dengan ganteng orang akan bilang mereka serasi bagai pinang dibelah dua, ideal, serasi, cinta buta? Istilah itu bagiku tidak begitu penting. 

Yang penting dalam satu hubungan, pasangan harus saling memahami, menghormati. Kalau kita berharap untuk selalu cocok, akur tapi tiap hari piring gelas asik melayang seperti UFO jadi tidak mungkin kan? itu istilah saja.

Jadi kesimpulannya hanya Anda sendiri yang berhak menentukan apa yang Anda mau. Banyak faktor yang penting dalam memilih pasangan hidup dan bukan mudah untuk mendapatkan THE RIGHT PERSON memang. 

Kadang yang kita inginkan susah juga untuk kita dapatkan, cinta boleh dibina, disiram, dipupuk juga sebenarnya, Whatever Cinta !!

1 comment for "Whatever Cinta"