Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memenangi Hati Wanita


Cara memenangi hati wanita

Cara Memenangi Hati Wanita

Apa sih sebenarnya harapan wanita terhadap lelaki? apakah dilihat dari rupanya, hartanya, daya tarik lelaki terhadap wanita kadang bukan hanya karena sifat baik mereka saja tetapi juga dilihat dari keseriusan,kesungguhan untuk memiliki dirinya. 

Semakin dia serius pasti dia akan semakin berani memikatnya, yang namanya jatuh cinta tidak pernah ada unsur paksaan, semuanya datang secara natural, bukan dengan alasan yang logis-logis saja. Andai di hati nurani tidak ada perasaan itu, susahlah mau berhasil dalam suatu hubungan. Wanita mencari cinta yang lahir dari hati, kasih sayang yang lahir dari suatu keikhlasan. 

Cinta wanita tidah boleh dijual belikan juga, misalnya memberi hadiah bunga mawar, makan di restoran yang mahal, dll tapi keikhlasan itu yang dicari, bagi seorang lelaki sebaiknya jangan jatuh cinta terlalu cepat hanya karena dia cantik tanpa mengenalinya lebih jauh lagi.  

Personality yang bagus adalah yang penting. Wanita juga berpengalaman mengenal sifat lelaki, wanita bisa lari juga kalau melihat gaya lelaki yang terlalu over, bukan semua wanita mudah dipikat atau didekati, kadang apabila lelaki melihat wanita seksi, cantik, secara langsung daya tarik seksual akan mempengaruhi mereka, apakah wanita juga begitu? 

Daya tarik wanita bukan hanya karena rupa wajahnya saja, kebanyakan wanita cantik malah memilih lelaki yang biasa-biasa saja, yang menjadi ideal wanita adalah apabila wanita merasakan perasaan tertarik kepada lelaki dan perasaan itu tidak dirasakan terhadap lelaki yang lain. Cara memenangi hati wanita.

6 comments for "Cara Memenangi Hati Wanita"

  1. Akang punya info ladang dollar yang baru non... blm byk org yg tau. Sangat mengerikan ngash dollarnya. Blog barunya dah siap berapa persen nih? Kapan2 mampir k tmptku yah, tak kasih bocorane. Sukses

    ReplyDelete
  2. Kunjungan balik ...
    Klo berkenan follow blog ku ya :)

    ReplyDelete
  3. tranks ya sob infonya.........
    ahammmm ahammmmmm....

    ReplyDelete
  4. heheheh,, intinya klo maw menangin hati wanita harus ada kerjaan dlo :D
    wanita kan matre skrng :v

    ReplyDelete
  5. ya gak semua wanita matre sih hehe...siapa yang mau dengan lelaki yang gak punya kerjaan hahaha....thanks komennya to all :D

    ReplyDelete
  6. masama.. Salam kenal ya..
    Blog nya udh kufollow juga :)

    ReplyDelete