Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENTINGNYA VITAMIN C


PENTINGNYA VITAMIN C

PENTINGNYA VITAMIN C

Apakah pentingnya vitamin C? vitamin C yang tinggi sangat penting bagi tubuh kita untuk mendapatkan wajah yang cantik dan juga sehat. Kotoran yang menempel pada tubuh kita akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit kita, walaupun ditutupi pakai bedak yang tebal tetap saja tidak mampu untuk menutupi wajah yang pucat karena kurang vitamin C. Jadi dalam kulit kita diperlukan vitamin C.

Makanan yang mengandung unsur vitamin C diperlukan untuk perawatan kecantikan dalam tubuh kita, tapi kita juga perlu mendapatkan keseimbangan nutrisi zat yang diperlukan dalam tubuh kita. Vitamin C terdapat dalam sayur-sayuran atau buah-buahan, disamping diperlukan untuk tubuh yang sehat, ia juga membantu kita untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat.

Pola makan yang salah, bisa menyebabkan kita kekurangan vitamin C juga, jadi hindarkan untuk makan makanan yang ringan/snak makanan segera, junk food, karena makana seperti itu banyak mengandung kolesterol dan karbohidrat yang tinggi.

Kadang juga mengandung bahan perasa/penyedap rasa yang tinggi yang tidak diperlukan bagi tubuh kita. Itu bisa menyebabkan kegemukan juga, jadi amalkanlah untuk selalu makan sayur-sayuran atau buah, karena akan mudah diserap dalam tubuh kita dan juga meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Ambil juga makanan yang mengandung unsur vitamin yang lain dan mineral, karena itu sangat diperlukan dalam tubuh kita.

Kenapa kita tidak dianjurkan makan makanan segera ? karena makanan segera kalau disimpan terlalu lama, vitamin C akan semakin hilang karena sifat vitamin C tidak bisa bertahan lama. Bagi teman-teman terutama yang wanita, yang ingin tetap cantik dan awet muda, amalkanlah mengambil makanan yang banyak mengandung vitamin C untuk mendapatkan kulit yang cantik dan segar, semoga bermanfaat, PENTINGNYA VITAMIN C.

1 comment for "PENTINGNYA VITAMIN C"