Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beautiful

Beautiful



Beautiful

Beautiful is cantik hehe...bagi kita wanita siapa sih yang gak mau cantik, aku ingin ngasih beberapa tips tentang cantik yang simple saja deh seperti di bawah ini:

Cantik dengan bedak yang hanya tahan beberapa jam

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Genius beauty bahwa make up dan dandanan rambut wanita yang bekerja hanya mampu mempercantik penampilan selama 2 jam 22 menit. Rambut yang disanggul mulai turun atau yang di blow, lipstik mulai kering dan bisa menimbulkan efek kulit pecah-pecah, pensil mata mulai luntur. 

Dalam penelitian tersebut juga menunjukkan mayoritas wanita mengambil waktu 10 menit untuk mandi, 11 menit mengeringkan dan mendandan rambut, 8 menit untuk ber make up, dan 9 menit untuk memilih pakaian. So secara keseluruhan wanita rata-rata menghabiskan 38 menit untuk tampil sempurna dandan.

Jangan terlalu sering menyisir rambut

Rambut akan berkilau apabila terlalu sering disisir, benarkah? menurut Christopher Mackin, dia adalah pakar rambut di Salon Gil Ferrer New York, beliau mengatakan bahwa menyisir rambut terlalu sering akan membuat rambut mengalami pecah-pecah. 

Yang diperlukan untuk membuat rambut agar tetap sehat berkilau adalah menyisirnya dengan lembut tapi tidak harus terlalu sering.

Menggunakan pelembab muka

Wanita yang menggunakan pelembab/moisturizer atau bedak dasar akan cenderung kelihatan lebih muda karena ia mampu melindungi kulit dari faktor penuaan seperti udara yang kering dan lembab, polusi dan sinar matahari. Beautiful.

7 comments for "Beautiful"

  1. PERTAMAX.......!!!!!!!
    cantik ya judulnya...heheh
    absen malam hari sobat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...iya sob,mksh dah mampir ke gubug aku,jgn bosen mampir xD

      Delete
  2. I think your posts are really interesting, I personally love this one. Pretty interesting facts you're presenting here ;) I've just found out that make-up only lasts 2 hours and 22 minutes. I guess that's why inner beauty is equally as important. That one you can never erase in a lifetime.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, I also like the natural beauty but still maintain the beauty of such use during morning and evening moisturizer, body lotion and anti-UV powder that day, for a woman's inner beauty is more important, personality is also keeping up appearances, is not in the beauty of it is not can be removed like a powder hehehe ... thank you so visit and the comments, I am very happy, thanks a lot Fe xD

      Delete
  3. wah ni nih baru keren. . . . buat cwok pas ndak nih. . .?? tapi jangan yang pake makeup. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masa cowok pakae make up hehehe...buat cowok,pelembab,cuci muka kayak biore misalnya tiap pagi dan malam dan body lotion aja ya biar kulit gak kering xD makasih untuk kunjungannya kesini xD

      Delete
  4. washh..
    cantik adalah suatu pribadi yang sangat baik..
    seperti para putri indonesia..

    ReplyDelete