Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Men, women and personality


Men, women and personality
Gimana sih cara mengukur girl itu cute or not ? maybe their personality, looks and how they treat him, itu buat seorang cowok. Dan buat seorang girl tentu begitu juga. Personality bagi seorang boy or girl yang kita harapkan mungkin adalah:
  • Friendly
  • Penyabar
  • Happy go lucky
  • Have a great smile
Apabila girl suka melihat perempuan lain jangan salah anggapan lho, itu bukan berarti lesbian okey ? kadang boy suka ngeledek bilang gitu hikz...perempuan yang agak bergaya hehe...seksi, suka ngelihatnya, sebaliknya aku pun tidak suka remaja/atau wanita yang tak menghargai kecantikan diri atau dibilang slebor kali apalagi di jaman sekarang terlalu banyak fashion, tapi yang penting juga kecantikan yang berasal dari dalam, penampilan luar itu untuk menambah keyakinan diri.

Kalau first impression udah gak menarik gimana mau ke next step, cantik itu menerik hehe....hai boys kalian suka girl yang menarik juga kan, cantik dalam dan luarnya, sebaliknya girl juga begitu, menilai boys dengan melihat personality nya juga.

Ada nasehat sedikit neh dariku semoga bermanfaat:
  • For girl, pastikan diri selalu senantiasa kelihatan cantik pasti akan merasa lebih confident.
  • Saat kita dalam keadaan capek/tired janganlah go out.
  • Jangan menghindari teman yang sedang bermasalah tapi belajarlah dari dia/mereka karena melalui mereka kita bisa dapat banyak belajar dan berfikir, bukanlah hidup itu berjalan seperti roda yang berputar kadang posisi up kadang down.
Sekian celotehan dari saya, thanks buat yang sudah sudi membacanya. Men, women and personality.

1 comment for "Men, women and personality"

  1. nice info sob..
    ini baru ciri ciri cewek yang diidamankan oleh kaum pria..

    ReplyDelete