Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Karakter Lelaki Yang Disukai Wanita

Beberapa Karakter Lelaki Yang Disukai Wanita


Beberapa Karakter Lelaki Yang Disukai Wanita

Hi all my friends, how are you? karakter cowok yang gentle yang diharapkan cewek, lelaki wajib baca juga neh...lelaki gentle atau cowok sejati adalah yang bisa bersikap tegas, bisa mengawal emosi, berdikari dan girl akan selalu merasa aman disamping dia begitulah kan? 

Dia juga bisa menunjukkan ke kita, memastikan, ''Aku ingin menjadi lelaki sejati yang gentle yang benar-benar pantas menjadi teman hidupnya, juga bertanggungjawab.'' Sebaliknya wanita juga harus bisa benar-benar menilai ciri-ciri maskulin lelaki seperti di bawah ini:

Capable of independence/lelaki mandiri
Lelaki mandiri atau capable of independence adalah lelaki yang mandiri menyangkut beberapa hal tentunya, di dalam kemampuannya membuat keputusan yang benar, keputusan memilih pekerjaan, sikap dan perhatiannya kepada wanita, etc. Tahukah hi boys...wanita mendambakan lelaki yang bisa menjadi pelindung, penyelamat bukan lelaki yang suka ngeret duit wanita hehe...adakah? ada tapi bukan semua, jangan protes boys.

Kalau lelaki oleh wanita dianggap sebagai pelindung berarti nilai anda dimata wanita itu sangat tinggi, tunjukkan sifat gentleman, macho, women like that deh, berikan bantuan yang membuat girl salut walaupun wanita tidak memintanya, tapi buatlah dia kagum karena ini juga adalah taktik dan untuk menunjukkan bahwa anda lelaki yang bisa dipercaya. Sekali lagi tunjukkan sifat berdikari di hadapan wanita, lelaki sejati dia juga pandai mengatur waktu antara hobby dan kesukaan wanita, hobby dia apa sih harus cari tau ya, gitu.

Aktive men/lelaki yang aktif
Wanita suka lelaki yang bersikap maskulin, aktif, sehat walaupun itu bukan faktor yang utama tapi aktif disini adalah lelaki yang suka dengan tantangan. Lelaki yang rapi juga misalnya pandai membereskan rumah, membersihkan rumah, ini bukan selalu wanita saja yang melakukannya tapi lelaki juga bisa, nah ini juga hal yang disukai wanita.


Beberapa Karakter Lelaki Yang Disukai Wanita


Man who firmly/lelaki yang tegas
Dalam suatu hubungan ketegasan itu penting tapi bukan tegas yang seenaknya sendiri ya, tegas yang seenaknya sendiri malah bisa memberikan ciri negatif anda dimata wanita, so arti ketegasan disini adalah apabila lelaki membuat keputusan dia akan mempertimbangkan berbagai aspek baik dan buruknya dulu, lelaki  perlu tegas dengan pendiriaanya jangan akhirnya pendiriaanya malah berubah.

Suatu pendirian dengan ketegasan yang baik itu akan membuat wanita selalu menilai positif terhadap anda, pandai dalam membuat keputusan, baik keputusan yang besar atau remeh/hal kecil. Pandai mengawal suara dalam bicara juga, tegas bukan berarti terus teriak-teriak  atau agak kasar, tapi gunakan ketegasan itu dengan baik dengan menggunakan kelebihan yang anda miliki, wanita itu lebih lemah dibanding lelaki, jadi mereka suka cara yang halus walau itu suatu ketegasan, nah lo cowok please think about that.

Man who can control emotions/lelaki yang pandai mengendalikan emosi
Lelaki yang bisa mengawal emosi tentunya, lelaki juga dikenal dengan julukan nama romeo, apabila anda tidak bisa memberikan bunga atau coklat misalnya, di jaman sekarang ini komunikasi sudah makin canggih so anda bisa menggunakan layanan apapun anda pasti tau deh, misal sms, etc tapi lalaki harus tetap menggunakan cara yang rasional, kekuatan mind/fikiran yang positif, dan juga rasa penuh bertanggungjawabnya.

Lelaki sejati/gentleman yang disukai wanita adalah bukan yang selalu mengungkapkan emosinya di hadapan wanita, tapi sebaliknya wanita suka lelaki yang bisa mengendalikan emosinya dengan baik, pinter mengendalikan perasaan dengan bijak. Lelaki yang mempunyai sikap adil, baik dan buruk dia tidak akan menyembunyikannya, kalau misalnya dia mencintai anda pasti dia akan menunjukkan betapa dalamnya cintanya terhadap anda.

So akhir kata, kekuatan mental, kekuatan emosi, dan kekuatan fisikal akan membuat lelaki dikagumi oleh wanita, be good personality deh, sekian dulu tulisanku untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda (Beberapa Karakter Lelaki Yang Disukai Wanita).

15 comments for "Beberapa Karakter Lelaki Yang Disukai Wanita"

  1. Thanks for follow my blog.
    I'm following yours now.
    See ya!!
    http://catiarosaantenada.blogspot.com.br/

    ReplyDelete
  2. Hmmm... menurut kamu sya masuk ke kategori yg mana...? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. just wanna to thinking positif about u not want to say more n much, nobody perfect but just be the best that u love...<--bahasa apa tuh hehehe...thanks been here xD

      Delete
  3. jadi bingung nich...kalo saya...masuk ke kategori mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. instropeksi diri aja sandy,maksudnya harapan ce thdp co tuh spt di atas,mksh sudi mampir kesini

      Delete
  4. waalaikumsalam, postingan membuka rahasia lelaki..ternyata hanya empat point saja sudah bisa menjadi cowok yang gentle yang diharapkan cewek... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew belum semua tuh gak cuma 4 tapi masih ada sambungannya hehehe...thanks be here xD

      Delete
  5. Apakah saya termasuk cowok yg memiliki 4 kriteria itu ya?... tapi untunglah saya sudah ber-istri. Jadi yg terpenting skr bagaimana bisa membina hubungan dan saling mengerti kekurangan masing².

    Saya sebenarnya bukan kriteria ideal bagi istri saya, dan begitu juga sebaliknya. Karena belum tentu yg kita dambakan akan bisa kita dapatkan. Sebagai individu, kita akan sulit untuk menjadi sempurna. Tapi dg bersama², akan saling menyempurnakan.

    Happy blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener gan,saling melengkapi kekurangan itu yang benar,kelebihan dan kekurangan harus bisa menerima dalam suatu hubungan,nibody perfect,thanks ya xD

      Delete
  6. kunjungan malam ke tempat sahabat sembari muenymak kemalai apa yang ada di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dah datang kesini, pingin mbaca tips blog nya juga dari anda xD

      Delete
  7. saya suka lelaki yang suka bersukan =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya kew? lelaki yang suka bersukan,sehat dia best juga tuh...xD

      Delete
  8. sipp dah artikelnya..
    keren bgt sob..

    ReplyDelete