Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuang Sisa Racun Toksik Dalam Tubuh Secara Alami

Cara Membuang Sisa Racun Toksik Dalam Tubuh Secara Alami

Good morning friends, karena aku menulis entry ini di waktu pagi maka aku ucapkan good morning hehe...Bagaimana kabar kalian semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah s.w.t Amiin. Aku ingin menulis entry tentang air yang menurut ahli kesehatan bisa membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, mungkin ada di antara kita yang yakin percaya atau tidak, yaitu dengan cara terapi menggunakan air.

Bagaimana air bisa bekerja hingga bisa menyehatkan tubuh kita? minum air dengan jumlah yang ditentukan bisa menyehatkan tubuh kita. Saat tubuh kita terdapat kandungan air yang cukup, usus besar kita akan bekerja lebih efektif  dan bisa membentuk darah baru, dalam istilah kesehatan disebut aematopaises. Dalam proses penghancuran makanan yang masuk ke dalam tubuh atau disebut proses mucousal fold maka usus besar dan usus kecil diaktifkan.

Dengan usus yang bersih makanan akan mudah diserap, zat makanan itu akan diubah menjadi darah baru, darah merupakan hal yang penting dalam menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan, jadi air harus diambil secara teratur. Cara mudah untuk membuang racun di dalam tubuh secara alami langkahnya seperti berikut:

Cara Membuang Sisa Racun Toksik Dalam Tubuh Secara Alami

Perubahan diet
Untuk membuang sisa racun toksik di dalam tubuh tidak cukup hanya dengan minum air, tapi harus disertai dengan perubahan diet dengan memfokuskan kepada bahan makanan yang alami. Makanan instan/makanan segera yang selalu kita konsumsi pasti mengandung bahan kimia dan bahan pengawet yang seharusnya tidak berada dalam tubuh kita, kebanyakan malah tidak mengandung nutrisi sama sekali. Dan itu bisa menimbulkan kegemukan, bagi mereka yang punya kelebihan berat badan harus ditambah satu gelas, misalnya apabila kita dianjurkan minum air dalam sehari 8 gelas, maka menjadi 9 gelas sehari.

Minum air
Pada awalnya mungkin susah untuk memulai minum air 1.5 liter air dalam sehari seperti yang dianjurkan. Mulailah dengan minum air 4 gelas terlebih dahulu, setelah itu minum 2 gelas lagi, 2 gelas lagi dalam 3 jam,  pasti setelah beberapa lama ia akan menjadi biasa. 

Tidur yang cukup
Kita memerlukan tidur sekitar 6 atau 8 jam sehari tiap malam untuk memberikan kesempatan waktu kepada tubuh kita untuk istirahat, sehingga tubuh kita menjadi segar kembali, cobalah tidur lebih awal untuk beberapa hari dalam seminggu bagi yang suka telat tidur, dan biasakan minum segelas air putih sebelum dan selepas bangun tidur. 

Semoga bermanfaat, ada kurang lebihnya silahkan tinggalkan di komen, thanks untuk yang sudah sudi membaca entry ini, marilah kita jaga kesehatan karena kesehatan itu mahal. Cara Membuang Sisa Racun Toksik Dalam Tubuh Secara Alami.