Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

My Diary Yesterday Watch The Movie The Avengers

My Diary Yesterday ''Watch The Movie The Avengers''

My Diary Yesterday Watch The Movie The Avengers
Hye friends, jumpa lagi neh dengan tulisanku yang baru kali ini yang kedua di bulan May. Kemarin/saturday sore aku ke mall refresing sambil nonton film The Avengers yang sudah lama banget sejak film itu di iklankan, aku menunggu tanggal penayangannya akhirnya kemarin sudah menyaksikan film itu. Sebenarnya bisa saja download sendiri film itu tapi yang penting bagiku bisa menyaksikannya secara 3D karena efek visualnya lebih mantab. Aku pingin menceritakan singkatnya aja ini film The Avengers, kapten Amerika the first avengers ''Tesseract'' yang melibatkan suatu obyek berbentuk kubus mengandung mistik yang akhirnya jatuh ke tangan Loki asgardian (Tom Hiddleston) abang jahatnya Thor.

Rencana jahat Loki adalah menghapuskan bumi, maka ada sebuah tim  yang sesuai untuk mengambil tindakan. Langkah Nick Fury (Samuel L Jackson) Direktur SHIELD yaitu organisasi penjaga perdamaian dengan misinya yang elit untuk menghentikan perbuatan jahat Loki terdiri dari Kapten Amerika, Iron Man, Hulk dan Thor dan The widow (Scarlett Johansson). Tentu saja film ini best banget deh dan rugi kalau tidak menyaksikan ceritanya fokus dari awal sampai akhir.

My Diary Yesterday ''Watch The Movie The Avengers''

The Avengers adalah impian para pahlawan, film ini tidak hanya fokus kepada perbuatan jahat saja, Whedon dan Penn berhasil membentuk perebutan kekuasaan di lingkaran super, dan disini ditunjukkan juga bahwa makhluk yang mempunyai kemampuan super pun mempunyai masalah, mereka menumpahkan lampu sorot  pada ego karakter, kekurangan dan atribut heroik dan itu menyebabkan ketegangan diantara kelompok. 

Dalam film ini juga terdapat keseimbangan yang tepat untuk humor, dengan sifat  kepahlawanan yang memberikan bagian menonjol, terdapat bagian hal-hal yang ringan dan lucu. Adegan yang lucu terutama pada bagian Hulk ketika dia mendapat perintah dari kapten untuk SMASH, dan saat membanting Loki seperti film kartun. 

Wah aku tidak bisa menceritakan semuanya neh, cuma intinya tim super hero yang disajikan oleh Marvel Studio ''Marvel, The Avengers'' menampilkan icon marvel super heroes iron man, ketika musuh yang tidak dijangka muncul yang akan mengancam keamanan dan keselamatan global maka Nick Fury Direktur lembaga  perdamaian internasional yang dikenal sebagai SHIELD mendapatkan bahwa dirinya membutuhkan sebuah tim untuk menarik dunia dari ancaman bencana. Marvel Super horoes Iron Man, The Incredible Hulk, Thor, Captain America, Hawkeye dan Black Widow.

Film ini dibintangi oleh Chris Evans (Captain America), Mark Rufallo (Hulk/Bruce Bunner), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Tom Hiddleston (Loki), juga Clark Gregg (Agent Coulson), Cobie Smulders (Maria Hill) penulis dan sutradaranya adalah Zak Penn dan Joss Whedon, Produser Kevin Feige, diambil dari serial komik populer marvel ''The Avengers'' pertama diterbitkan pada tahun 1963, akhirnya diterbitkan menjadi sebuah film menarik yang dikemas dengan aksi dan efek khusus yang spektakuler. 

Sekian saja share aku tentang film The Avangers yang termasuk film populer di tahun 2012 setelah The Hunger Games yang terkenal juga, disamping film yang lain. My Diary Yesterday Watch The Movie The Avengers

12 comments for "My Diary Yesterday Watch The Movie The Avengers"

  1. ada samuel l. jackson=harus nonton, hehehe :D

    ReplyDelete
  2. mesti nonton deh hehehe....makasih kunjungannya I ndi xD

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. kalau gitu harus menunggu dengan sabar,makasih udah menjejakkan kaki disini xD

      Delete
  4. great movie.. cool!!!
    jadi pingin liad lagi dee :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,kalau suka film ini mending lihat lagi, thanks ya xD

      Delete
  5. Replies
    1. syukurlah dah nonton,rugi kalau gak hehehe...untuk yang suka film ini,thanks been here friend

      Delete