Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikan Cinta Dengan Susu Inovasi Yang Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Berikan Cinta Dengan Susu Inovasi Yang Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Bagaimana logikanya bahwa susu bisa meningkatkan kecerdasan anak? Itu juga tergantung kepada pandangan seseorang tentang kecerdasan. Menjaga anak perlu dengan memberikan makanan yang sehat dan memberi kegiatan kepada penekanan yang bisa memberi peningkatan IQ untuk anak anda. Sistim saraf terdiri dari saraf, sel pendukung, dan neurotransmitter.

Semua komponen itu terbentuk dari semua makanan yang diproduksi oleh tubuh. Dalam masa pranatal sistim saraf janin dibentuk dari nutrisi yang diterima langsung dari ibu. Setelah lahir ASI (Air Susu Ibu) dipakai sebagai bahan baku lanjutan. Jadi konsumsi makanan yang cukup dan bervariasi  oleh ibu semasa kehamilan dan menyusui kemudian sampai masa anak disapih sangat penting bagi perkembangan sistim saraf yang optimal untuk anak.

Susu sapi mengandung kandungan protein utama whey dan kasein. Protein whey termasuk beta-laktoglobulin dan alfa-laktalbumin. Protein kasein merupakan struktur butiran melekul yang membantu mencerna susu di lambung dan usus. Kasein juga mengandung lemak dan laktosa. Protein di dalam susu juga memiliki efek perlindungan terhadap penyakit. Susu sapi adalah sumber terbaik kalsium dan vitamin D sebagai sumber gizi yang cocok untuk menyeimbangkan makanan.

Setiap jenis susu sapi yang anda pilih nutrisinya berbeda-beda terutama pada kalori dan kultur lemak. Pada setiap usia anak setiap jenis susu nya juga mengandung nutrisi yang berbeda. Kekurangan dalam total kalori, vitamin dan mineral seperti vitamin B12, zat besi bisa menyebabkan kecerdasan anak menurun. Dengan memberikan zat besi atau kolin, asam Docosahexaenoic (DHA) atau asam Arakidonat (ARA) bisa meningkatkan kecerdasan otak pada anak. Itu bisa diperoleh dari inovasi susu yang terdapat pada produk Frisian Flag dengan beragam rasa seperti rasa coklat, vanila dan lain-lain, menurut peringkat umur anak yang berbeda-beda yang sudah ditentukan jenis susu nya.

Sebagai orang tua anda harus memiliki pemahaman yang baik tentang nutrisi dan perawatan anak. Saya berpendapat bahwa pemberian gizi dan kesehatan yang terbaik harus diperhatikan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak anda. Pengetahuan tambahan dan dikombinasikan dengan cinta dan kasih sayang akan memastikan bahwa anak anda bisa menikmati pendidikan terbaik. Coba bandingkan dan lihatlah anak yang dari kecil sudah biasa mengkonsumsi susu dan tidak, pasti mempunyai tingkat kecerdasan yang berbeda.

ASI (Air Susu Ibu) memberikan manfaat yang baik untuk bayi anda. ASI mengandung keseimbangan nutrisi untuk membantu bayi tumbuh menjadi balita yang kuat dan sehat. Nutrisi yang ada di dalam ASI juga mampu melindungi bayi dari berbagai macam penyakit anak yang umum dan berbagai macam infeksi. Wanita yang tidak mempunyai masalah kesehatan atau masalah payudara dianjurkan menyusui bayinya setidaknya 6 bulan saat bayi memulai kehidupan. Anak-anak usia 2 sampai 8 tahun memerlukan 2 gelas porsi minuman susu halal setiap hari untuk membantu merangsang pertumbuhan tulang. Di bawah ini adalah kandungan yang diperoleh dari susu yang penting untuk anak-anak :

Lemak
Menurut penelitian gizi anak di Baylor College Of Medicine bahwa anak usia 2 sampai 8 tahun mengkonsumsi 33.62 gram lemak total setiap hari untuk memberikan tubuh dengan asam lemak esensial yang dibutuhkan untuk perkembangan dan pertumbuhan. Satu porsi susu keseluruhan bisa memenuhi sekitar 1/4 dari kebutuhan lemak harian yang direkomendasikan untuk anak-anak.

Karbohidrat
Setiap porsi susu mengandung 12 gram karbohidrat. Kandungan gula dalam susu ditemukan secara alami dalam bentuk laktosa. Gula laktosa dipecah oleh enzim laktase dalam sistim pencernaan. Laktosa bisa membantu mencegah gula turun menjadi glukosa sehingga bisa difungsikan oleh tubuh untuk energi.

Protein
Produk-produk susu halal merupakan sumber yang kaya dengan protein. Satu porsi susu bubuk bisa menyediakan kandungan 8 gram protein. Makanan lain yang tinggi protein yaitu termasuk daging tanpa lemak, kacang, kacang dan kedelai. Protein yang cukup bisa membantu anak-anak untuk membangun dan memperbaiki sel-sel, otot, jaringan dan organ.

MUI (Majlis Ulama Indonesia) dan juga BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) pasti sudah memberi logo halal untuk semua produk susu Frisian Flag atau produk lainya. Diantara anjuran Agama Islam yang yang perlu diikuti dalam pemakanan sehat adalah ''sangat baik untuk menikmati susu bersama jus susu kultur yang kurang mengandung kadar asam seperti yogurt juga, karena kadar asam yang tinggi tidak baik untuk perut dan bisa menyebabkan penyakit.'' minuman  susu inovasi yang dikonsumsi secara halal pasti akan memberikan berkah bagi hidup kita, termasuk anak-anak agar tumbuh cerdas dan sehat.

Berikan sedikit cinta untuk anak-anak anda dengan inovasi susu halal setiap hari
Setiap ibu pasti akan memberikan anak-anak mereka yang terbaik dan ini merupakan komitmen yang tidak pernah berakhir. Hanya seorang ibu yang bisa memberi sesuatu yang bermanfaat dengan memberikan segelas susu setiap hari untuk anaknya, memahami anak dengan suka dukanya. Inovasi susu halal yang dikemas dengan nutrisi penting dan vitamin itu memungkinkan seorang ibu untuk memberikan perawatan kepada anak-anak mereka dari dalam, sehingga fokus terhadap kasih sayang dan cinta tanpa syarat. 

Segelas susu setiap hari berisi :

•  Kalsium  untuk tulang dan gigi yang kuat.
  Protein  untuk pengembangan jaringan otot yang sehat.
  Magnesium  untuk membantu penyerapan tubuh kalsium.
  Vitamin B12  untuk membantu membangun sel darah merah.
  Vitamin B1 dan B2  untuk membantu tubuh mengubah karbohidrat menjadi energi.
Kandungan zat-zat ini sangat diperlukan dan penting untuk perkembangan dan pertumbuhan anak-anak.

Dengan memberikan segelas susu untuk anak-anak setiap hari berarti telah menciptakan generasi yang sehat dan cerdas untuk Bangsa Indonesia. Karena kecerdasan otak juga dipengaruhi oleh makanan dan minuman yang diminumnya terutama inovasi susu halal yang diberikan oleh Frisian Flag. Pertumbuhan, perkembangan anak yang sehat dan cerdas sangat penting pada anak usia balita  dan anak-anak usia sekolah. Jadi mulailah dengan segelas susu setiap hari untuk pertumbuhan anak-anak anda dan seluruh keluarga tercinta.

44 comments for "Berikan Cinta Dengan Susu Inovasi Yang Halal Untuk Pertumbuhan Anak"

  1. Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuan.
    (SURAT 2. AL BAQARAH, 233)

    ReplyDelete
  2. 2 minggu ini minum susu kalengan,, jadi buncit nih perut..

    ReplyDelete
  3. Susu formula yang bagus itu yang kriterianya mirip dengan ASI.
    Perlu diperhatikan juga apa anak menderita laktose intolerance. :)

    ReplyDelete
  4. Memang susu sebenarnya baik bagi anak2. Tapi pemberian susu harus dimulai dari anak sejak dilahirkan diberikan yang terbaik, yaitu ASI. Namun susu yang baik yang sekelas dengan ASI. Bila tidak pengaruhnya kurang baik juga. OK infonya bagus ya

    ReplyDelete
  5. saya ada masalah dengan SUSU
    anak gw ndak suka SUSU
    klo di buatin SUSU
    alasanya masih panaslah
    ndak enaklah
    entarlah... malam menjelang
    tidurlah Dia. SUSUnya lewatt
    ?????!!!!

    ReplyDelete
  6. anak bapak usianya berapa tahun ya? berdasarkan testimoni yang saya baca dari beberapa orang ibu yang punya kasus sama seperti kasus anak bapak yang susah minum susu adalah dengan mengikuti inovasi baru dari frisian flag 123 atau 456 dengan rasa formula barunya ISOMALTULOSA,karena susu sangat penting untuk memenuhi kebutuhan gizi,meningkatkan energi tubuh,menjadikan anak lebih aktif,lincah,cerdas,meningkatkan daya ingat,malah bisa menambah nafsu makan juga,jadi sebaiknya perlu dicoba juga inovasi baru dari frisian flag ini semoga anak bapak langsung bisa menerimanya,pasti orang tua selalu ingin yang terbaik buat anaknya dan sanggup melakukan apapun yang terbaik juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 9 th. bru naek kl 4 sd.
      selama ini SUSUnya bukan dari frisian flag.
      untuk se usia Dia apa yaa?
      besar harapan saya agar anak nii bisa memberi yg terbaik
      tuk ortu n bangsa n negara ini yg lagi aannnccuur oleh
      KORUPSI........

      Delete
    2. Karena disini saya menulis srtikel tentang inovasi dari frisian flag maka saya menganjurkan bapak mencoba susu full cream saja coba yang tersedia dalam 3 rasa vanila/full cream,coklat dan stroberi,biasanya anak2 suka rasa coklat sama stroberi tuh,satu lagi yang jenis krim juga frisian flag liquid bottle tersedia 3 rasa juga yang khasiatnya untuk meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi belajar dengan kandungan kalsium dan vitamin B1 nya yang tinggi,ada lagi energo yang cocok untuk usia sekolah dengan rasa coklat nya,itulah susu yang sesuai untuk usia dia karena sudah menjadi kewajiban orang tua untuk mengasah potensi anak,dan juga mendidik anak dengan penuh kasih sayang termasuk untuk masa depannya dengan inovasi minum susu,semoga anak bapak berhasil minum susu hehehe...:D

      Delete
    3. tengkiyuu alias matur nuwun
      entar aqu cba dulu ya, yg mana yg Dia mau
      sepertiya se abreek pilianya wkwkwk...:D

      Delete
  7. susu memang memiliki kandungan gizi yg bermanfaat bagi kesehatan

    ReplyDelete
  8. terima kasih share info nya sis...salam kenal...sukses slalu :D

    ReplyDelete
  9. anak sy pernah gak doyan susu. swaktu umur 2,3 tahun. pernah diare jg. trus konsutsi k dokter, smsntara susu dihentikan..

    ReplyDelete
  10. i love milk so much deh sampe sekarang pun. tanpa susu, lemas tubuhku. hho

    ReplyDelete
  11. hey guys, mantep artikelnya, have nice dream,, i hope visit my blog,ok,,,,

    ReplyDelete
  12. kalau susu ibu yang diberikan bagaimana?

    ReplyDelete
  13. mantap nih artikel rupanya banyak kandungan susu itu ya Gan, selamat ikut kontes ya semoga menjadi dominasi, thanks

    ReplyDelete
  14. ane juga pernah posting artikel kayak gini sob,,salam kenal ya?? kunjungannya dan follownya..

    ReplyDelete
  15. lebih bagus produk asi kayaknya haha :D

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. yes sure, here I am writing to follow the theme of trying to write so that it leads to the theme that the reader can take it, thank you for visiting here, and thanks also for support me, best wishes...xD

      Delete
  17. Best regards from capital of the federal Republic of Germany, you're welcome

    ReplyDelete
    Replies
    1. best wishes for you too, I am really touched by the visit and your support in my blog here, greetings ... xD

      Delete
  18. Post yang sangat bermanfaat. Dengan susu saya bisa setinggi ini hehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama bos. O ya, jogjanya mana nih hehehehe :P

      Delete
  19. Blogger seusia saya mungkin perlu susu berkalsium tinggi agar tidak mengalami keropos tulang. Betulkah mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susu berkalsium memang seharusnya untuk dikonsumsi blogger seusia anda, yang tinggi kalsium,kaya vitamin dan yang rendah laktosa juga untuk menghindari obisiti/kegemukan yang bisa mengarah ke sakit jantung atau diabetes xD

      Delete
    2. Oh, begitu ya? Terima kasih penjelasannya...

      Delete
  20. Kalau udah bahas susu saya jadi Binggung nich mau comment, seperti kita tahu untuk IBu-ibu muda zaman sekarang kadang engan Untuk memberi ASI pada sibuah hati, tetapi tidak engan memberi ASI untuk Si BAPAK. Dalam hal ini anak bilang susu ibu untuk bapak, tapi bapak bilang susu ibu untuk anak sepertinya ini permasalahan yang rumit sehinga bapak dan Anak rebutan susu.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm iya betul tuh,ibu-ibu jaman sekarang memang kadang tidak mau menyusui dengan ASI padahal tahu juga bahwa ASI memang yang tebaik,apalagi untuk wanita karier yang kerja di kantor misalnya mereka gak bisa sepenuhnya menyusui dengan ASI sampai 2 tahun,mungkin menurut si bapak ASI tetap yang terbaik juga,kalau ibu-ibu orang desa atau kampung saya lihat mereka aktiv menyusui bayinya dengan ASI sampai 2 tahun,sekarang apalagi,banyak inovasi susu di pasaran yang dijual identik dengan susu ibu,banyak kandungan DHA dan juga dijamin kehalalannya,apapun yang penting anak bisa tumbuh dengan sehat dan cerdas,dididik dengan benar dan mempunyai karakter yang bagus,nah itulah kewajiban orang tua untuk mendidik dan menjaganya xD makasih komennya xD

      Delete
  21. pengen ikutan juga ah biar tambah rame

    ReplyDelete
  22. ASI memang lebih baih.... ga pernah basi, ga pernah dirubung semut, lalat dll

    ReplyDelete
  23. Visiting again and may you have a great start of July and a great week ahead!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, hopefully in July, the beginning of July I will have a better fate, as well as for the forward and I hope you too, thanks for your support and prayers to me, greetings :D

      Delete
  24. Replies
    1. hi too and happy day :D thanks for visiting here :D

      Delete
  25. ASi emang lebih mantap dari yang lainnya

    ReplyDelete
  26. artikel bermanfaat Gan, selamat ikut kontes ya, thanks

    ReplyDelete
  27. selamat ikut kontes, artikel mantap, tks
    semangat ya Gan '_'

    ReplyDelete
  28. wah ini kontes seo ya ? infonya donk ! pengen ikutan ni

    ReplyDelete
  29. susu kebanggaan kami sejak kecil hehehehe bisa dibilang inilah susu yang membuat saya seperti sekarang

    ReplyDelete
  30. Sebetulnya lebih mantap ASI, tidak ada tandingannya.

    ReplyDelete