Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Quote Cinta Dari Tokoh Terkenal

Quote Cinta Dari Tokoh Terkenal

Hi teman-teman, aku ingin menulis entri yang santai saja sekarang. Buat yang lagi week end an, selamat week end saja, selamat bermalam minggu/ber akhir pekan with your beloved, family, best friend, etc. Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat, dan kalau ada yang sedang sakit semoga cepat sembuh ya, amiin.

Quote Cinta Dari Tokoh Terkenal 

Aku tadi sempat membaca quote tentang cinta di artikel sebuah buku dan aku ingin berbagi quote ini dengan kalian. Mungkin quote dari tokoh terkenal ini bisa diambil hikmah dan pelajaran, seperti di bawah ini quote nya:
  • Mahatma Ghandi
Cinta tidak pernah meminta, tapi selalu memberi, cinta membawa penderitaan tapi tidak pernah berdendam dan tidak pernah membalas dendam. Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan, kebencian akan membawa kemusnahan.

  • Hamka
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita hina tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat tapi membangkitkan semangat.
  • Henry Van Dyke
Waktu itu terasa sangat lama untuk mereka yang menunggu. Terlalu cepat untuk mereka yang takut. Terlalu lama untuk mereka yang sedih. Terlalu cepat untuk mereka yang bergembira. Tapi untuk mereka yang sedang jatuh cinta, waktu itu abadi.
  • Innayan Khan
Hanya ada satu pelita yang dapat kita pegang dan selalu menyala-nyala dimana-mana, dan tetap menerangi tempat-tempat yang jauh seperti menerangi tempat kita sendiri yaitu rasa cinta dan kasih sayang untuk semua yang bernyawa.
  • Ivan Panin
Dalam setiap keindahan akan ada mata yang melihatnya. Dalam setiap kebenaran akan ada telinga yang mendengarnya. Dalam setiap cinta akan ada hati yang menerimanya.

Itulah 5 quote yang aku tulis dari tokoh terkenal semoga bisa diambil hikmahnya, salam dan take care.

3 comments for "Quote Cinta Dari Tokoh Terkenal"

  1. Menarik infonya.. mampir kesini ya

    ReplyDelete
  2. quote yang bagus, mbak..
    ada juga hadist tentang cinta..

    barusan An ambil dari beberapa ulasan artikel;
    http://aniamaharani.blogspot.com/2012/06/cinta-dan-benci-karena-nya.html

    ReplyDelete