Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motivasi Untuk CEWEK JOGJA

cewek+alice+jogja

Sehubungan dengan kata-kata sembang di SERP (Search Engine optimization) Google tentang cewek jogja, aku ingin memberi motivasi yang mungkin berguna untuk kita semua. Walaupun kita hanya sebagai wanita atau cewek tapi semoga kita khususnya cewek jogja mempunyai potensi yang cerah untuk sukses. Allah swt memberikan kita anugerah berupa kemampuan masing-masing orang yang berbeda.


CEWEK+JOGJA+sopan

Walau kita wanita/cewek namun bisa juga menjadi seorang yang kreatif, apabila seseorang mempunyai ciri kreatif pasti kita tidak akan mempunyai rasa rendah diri. Kreatifitas juga harus diasah dan dibentuk, gak usah peduli dengan latar belakang kita sebagai alumni pendidikan yang tinggi atau tidak, miskin atau kaya, hidup di kota atau desa. Sebab penduduk di Yogyakarta juga remajanya ada yang berasal dari desa maupun kota. Untuk khususnya cewek jogja aku ingin memberikan motivasi kreatif yang semoga berguna seperti berikut:

• Gunakan pemikiran atau imajinasi secara bebas

Dengan memberikan imajinasi pemikiran secara bebas itu bisa menjadikan kita kreatif walau kadang melebihi batas. Tapi kita juga harus meneliti, memikirkan kebaikan dan keburukan dari pemikiran atau imajinasi yang bebas itu. Andai kurang sesuai, kurang cocok seperti yang diharapkan, coba lagi!

• Sebenarnya setiap wanita bisa menciptakan kreatifitas

Untuk menciptakan kreatifitas itu tidak harus diperlukan pendidikan yang tinggi, pangkat yang tinggi karena ada di antara kita yang tidak mampu mencapai pendidikan yang tinggi karena faktor kemampuan biaya misalnya. Itu bisa diciptakan dalam bentuk pekerjaan dalam kehidupan, ciptakanlah perkara yang baru, mulailah berfikir dan mencari jalan tanpa putus asa!

• Mengambil hikmah dari kesalahan, biarkan kita sesekali membuat kesalahan

Kita pasti pernah membuat kesalahan, tapi dari kesalahan itu kita bisa belajar dan memperbaikinya menjadi lebih baik. Apabila kita takut sekali melakukan kesalahan itu malah tidak akan membuat kita menjadi maju. Dengan membuat kesalahan kita bisa mengambil hikmah, menjadi lebih baik dan bisa menunjukkan kemampuan lebih baik yang kita punya ''belajarlah dari setiap kesalahan.''

• Penuhilah otak kita dengan berbagai informasi

Otak kita itu juga seperti perut, pikiran otak juga harus diisi, dikenyangi dengan semua/sesuatu yang bermutu atau berkualitas. Apabila kita berharap menjadi kreatif dan inovatif, maka jangan biarkan otak kita kosong tapi isilah dengan informasi baik melalui melihat tv dengan acara yang informatif, mendengarkan radio, membaca koran, majalah, membaca buku atau dari media yang lain.

Itu tadi kata motivasi dari aku, aku juga akan memberikan tips berupa kata-kata seperti di bawah ini:
SELALU BERUSAHALAH DENGAN PENUH KESUNGGUHAN KARENA KESUNGGUHAN ADALAH KUNCI UTAMA
UNTUK DASAR MELAKUKAN USAHA DENGAN SEBAIK-
BAIKNYA,
BAKARLAH SEMANGAT DENGAN FOKUS, DENGAN SEMBOYAN 'SUATU SAAT PASTI BISA MENCAPAI APA YANG KITA INGINKAN, SELALU BERPIJAK DI BUMI YANG NYATA,
BERFIKIRAN LUAS,
BELAJAR, MENDENGARKAN ORANG LAIN
DAN LINGKUNGAN

cewek+jogja ramah

Untuk meluruskan kata-kata pincang tentang SERP cewek jogja yang negatif, dan gak tau itu kerjaan siapa. Jadi yang penting sekali lagi kita tunjukkan saja dengan sikap, perilaku yang baik, terpuji dan sopan. Karena kata-kata pincang itu tidak benar. Berharap semoga kata-kata motivasiku diatas berguna buat kita semua, salam 'TITIN NANDA'