Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat hari minggu untuk teman semua

selamat hari minggu untuk teman semua


Selamat hari minggu untuk teman semua


Today is sunday 14 October 2012, now I just want to write a relaxed entry aku hanya ingin menulis entri yang santai saja hmmmm..

Iya soalnya biasanya aku nulis artikel kesehatan atau kecantikan, dll. So selamat hari minggu untuk teman semua happy holiday with the beloved, dear, etc, may be happy in this sunday. Minggu yang lalu aku sudah jalan ke mall untuk membuang rasa suntuk, jadi hari minggu ini I'm just  want to stay at home nyantai, masak, main komputer dengan searching everything yang bermanfaat.

Nanti sore aku ingin pergi ke pasar malam yang ada setiap hari minggu sore start mulai pukul 16:00pm atau pukul 4 sore. Apa sih yang akan dibeli di pasar malam? Hmmm...ingin membeli bedak clariderm buat merawat muka neh, because kalau muka tak dirawat nanti kelihatan hodoh pula.

Uutuk teman-teman yang tidak tahu artinya hodoh, hodoh adalah jelek/tidak cantik hehehe...Kan aku selalu menulis artikel tentang kecantikan jadi ingat ini: tips praktis agar kulit muka cerah  pasti setiap orang mementingkan yang namanya kecantikan, cantik dan kebersihan juga tentunya.


selamat hari minggu untuk teman semua


Bagaimana dengan teman-teman semua? mungkin ada yang liburan ke tempat wisata, atau jalan-jalan shopping bersama orang tersayang, tercinta, dll.  Setelah seminggu bekerja kita juga perlu istirahat, refreshing, otak juga perlu istirahat setelah sibuk dengan aktifitas bekerja.

Tapi mungkin juga ada diantara anda yang walau hari minggu tetap kerja karena tanggung jawab atau mungkin OT over time/lembur. Bagi yang over time selamat bekerja, tapi jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga kesehatan memang sangat penting sekali. Andai kita tidak memperhatikan, menjaga kesehatan tubuh nanti bisa sakit dan akhirnya malah susah/repot.


selamat hari minggu untuk teman semua


Tadi di atas aku bilang ingin ke pasar malam nanti sore, sebenarnya ada something yang ingin aku beli selain bedak. Aku ingin membeli buah dan sayuran, sepertinya kalau sehari saja tidak makan sayuran badan ini terasa lemah dan terasa ada yang kurang. Kalau bicara tentang kesehatan aku jadi ingat dengan artikel yang pernah aku tulis yaitu makanan yang sehat untuk kita semua  barang yang dijual di pasar malam itu lengkap banget seperti makanan, sepatu, baju, buah-buahan juga sayur-sayuran.

Walau banyak barang yang dijual tapi aku hanya ingin membeli barang yang penting dan aku perlukan saja, kalau tidak mubazirlah itu uang nanti. Btw selalu berusaha untuk kontrol diri dan mengendalikan diri dalam soal belanja/membeli barang juga I think it's also important that we have of 'self control' should right?

Jadi ingat tadi aku bilang sama teman, ''aku ingin banget makan sayuran dengan sambel tomat,'' hohoho...praktis banget kan, sayuran direbus bentar saja trus dimakan dengan sambel tomat it's very practice and delicious, juga bebas lemak lah ya karena tidak perlu digoreng dengan minyak.  Sekian dulu tulisanku, akhir kata di entri kali ini adalah selamat hari minggu untuk teman semua and have a great sunday holiday, greeting, selamat hari minggu untuk teman semua.