Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Membawa Barang Dalam Tas

Tips Membawa Barang Dalam Tas
Sebelum kita ingin bersiap-siap untuk bepergian dan membawa yang namanya tas, kita perlu memastikan barang-barang yang akan dibawa apakah itu penting atau tidak. Kalau barang yang tak penting dibawa itu hanya akan menambah berat beban di dalamnya. Jadi aku akan memberikan tips membawa barang dalam tas  seperti berikut ini untuk yang suka simple dan praktis:

Tips Membawa Barang Dalam Tas

Dompet dan kunci
  
Sebaiknya dompet di cek dulu dalamnya, untuk barang yang tidak penting ada dalam dompet sebaiknya keluarkan saja. Demikian juga dengan kad, misalnya kad diskon belanja yang sudah lama dan tidak terpakai lagi, keluarkan saja. Kadang di dalam dompet itu penuh dengan kad, kad kredit, atm, asuransi, kad belanja, kad diskon sampai penuh di sela-sela saku dompet, sekiranya itu tidak penting dan tidak dipakai sebaiknya keluarkan saja dan tinggalkan di rumah agar dompet tidak terasa berat dibawa.

Kalau aku sih lebih enak membawa barang simple dan praktis termasuk isi dalam dompet, atau pingin bergaya? hehehe....apa juga untungnya kan xP. Tentang kunci, kan banyak tempat kunci dengan bermacam-macam gaya yang bentuknya dompet kecil khusus tempat kunci atau bentuk yang lain. Jadi buat anda yang suka simple, praktis dan tidak suka membawa barang yang berat atau tidak penting, sebaiknya tempat kunci itu tinggalkan saja.

Resit belanja dan make up

Dalam tas kita itu selalunya banyak resit membeli barang, misalnya setelah pergi shopping, ke mall, belanja dan membeli barang pasti ada resit dan plung selalu masuk ke dalam tas hingga bertumpuk disitu hehehe....introspeksi diri dulu  aku sendiri juga begitu soalnya. Jadi sebelum ingin go out dan membawa tas sebaiknya cek dulu kupon atau resit-resit belanja yang masih ada dalam tas itu atau resit lain, asingkan saja dan taruh ditempat lain 'tidak usah dibawa.'

Dan ini untuk yang cewek, yang wanita misalnya ingin bepergian lips tik, bedak, pelembap bibir, sisir, parfum, dll. Nah sebaiknya anda pikirkanlah dulu apakah barang-barang make up yang banyak itu penting atau tidak untuk dibawa dan dimasukkan ke dalam tas, terpakai tidak? Mungkin tidak begitu diperlukan tapi hanya suatu kebiasaan yang untuk selalu menyimpannya di dalam tas. Kalau takut itu memperberat tas, sebaiknya bawalah make up yang kecil, ringan dan praktis yang kira-kira diperlukan dan bakal dipakai saja.

Pilihlah barang yang penting dan aturlah kedudukan barang

Pilihlah barang yang penting yang ingin dibawa misalnya dompet, handphone, buku nota kecil, pena, kunci atau barang lain yang sangat penting. Mengatur barang dalam tas dengan rapi misalnya untuk barang yang berat taruh di bagian bawah dan yang ringan letakkan di atas jangan isi dalam tas berantakan pula, pasti anda bisa melakukannya. Inilah beberapa barang yang sering ditaruh dalam tas:

Tips Membawa Barang Dalam Tas

  • tisu
  • alat make up
  • kunci
  • alat tulis
  • dompet
  • handphone atau tab
  • lotion
  • produk kewanitaan
  • buku nota kecil
Mungkin ada tambahan lain dari anda? silahkan tuliskan di komen kalau ada tambahan atau kekurangan yang lain yang aku belum tuliskan di atas. Tips memilih tas yang baik  ini adalah artikel aku sebelumnya yang mungkin penting juga untuk dibaca. Akhir kata sekian entri saya tentang  tips membawa barang dalam tas, semoga bermanfaat buat anda, greeting.

4 comments for "Tips Membawa Barang Dalam Tas"

  1. wah,,kalau saya malah menaruh semua barang dalam tas tanpa memeriksanyan terlebih dahulu, kalau sudah tidak bisa dikancingkan tasnya, barulah saya berhenti menaruh barang dalam tas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. o ya? ini adalah tips yang ingin praktis hehehe....lebih cocok kalau misalnya pas jalan-jalan dan harus nenteng tas xD

      Delete
  2. tipsnya keren, tapi khusus untuk cewek nih kayaknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. berlaku buat cowok juga sih sebenarnya hanya menyesuakan dengan barang yang ingin dibawa antara cowok dan cewek xD

      Delete