Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanya Sekedar Menulis Diari

Hanya sekedar  Menulis Diari

Sesuai dengan deskripsi blog aku ini adalah hanya sekedar menulis untuk hobby dan diari hidupku hehehe...Lebay kah? hmmm aku pikir enggak juga sih kalau kita menuliskan sebuah diari apapun bentuknya , misalnya di personal blog/blog pribadi hoho.... Hanya sekedar menulis diari, salah satunya adalah kemarin aku sudah menyaksikan film The Hobbit Lord Of The Ring yang memang aku belum pernah menyaksikan film itu di cerita sebelumnya.

Hanya sekedar Menulis Diari

Ini dia tiket the hobbit kemarin aku nonton jam 03:10 karena penayangan berikutnya adalah jam 6 sore jadi terlalu malam kalau nontom jam 6, karena penayangan film ini cukup lama hampir 3 jam. Pas beli tiket di cuonter aku ditawari mau lihat film yang 2D/normal atau yang 3D? aku ambil yang 2D saja jadi gak usah pekai kaca mata 3Dnya ribet dan harga tiketnya lebih mahal  itu mah tergantung selera masing-masing orang, yang jelas kalau melihat 3D pasti lebih best/sip banget. Harga tiket 2D/normal adalah RM.12 dan kalau 3D Rm.18.

Hanya sekedar Menulis Diari

Jadi ooo begitu ya film LOTR the hobbit jadi sudah gak penasaran lagi setelah menyaksikannya, tentang Bilbo yang sendirian bersama makhluk Gollum main tebak-tebakan bla bla bla.... Intinya sih An Unexpected yaitu pengembaraan  makhluk kerdil Dwarf yang disitu Bilbo ikut menyertainya. Penasaran? saksikan saja di bioskop ya atau bisa download sendiri malah irit gak usah beli tiket hehe...

Hanya sekedar Menulis Diari

Terus kemarin malamnya aku lihat acara kontes menyanyi The X Factor, acara semi final dan finalnya minggu depan hari jum'at jam 10. Nanti malam acara menyingkiran jam 10:30 di tv 8.

Hanya Sekedar menulis Diari

Ini adalah hidangan wedding party teman di Horizon Hills Golf Resort Nusajaya Johor. Kalau ingat Nusajaya jadi remember juga dengan tempat wisata Legoland Johor yang letaknya dekat dari situ dan artikelnya sudah aku posting di entri sebelum ini.

Hanya sekedar Menulis Diari

Masakanku entah apa namanya tuh, yang jelas soup saja yang di dalamnya aku taruh bakso sapi/meat ball, sosis ayam, wortel, jagung muda manis ma sayuran plus kaldu ayam, etc. Hehehe...malah nulis resep neh, just want to share.

Hanya Sekedar menulis Diari

Sebenarnya aku sudah potong rambutku neh 3 minggu yll dan aku bikin curl, penasaran? nanti deh aku share di entri berikutnya Insya-Allah. So, karena rambutku sudah aku curl maka aku beli minyak rambutnya seperti di atas sengan harga RM.25 hohoho mahal bagiku harga segitu tapi tak apalah sebab rambut pun mesti harus dirawat juga agar lebih sehat dan selesa/tidak kusut.

Itulah coretanku hanya sekedar menulis diari nyampah sih. So, terima kasih untuk yang sudah sudi mampir ke gubuk aku ini, untuk teman-teman semua. Salam sukses, salam sejahtera selalu, dan semoga anda semua sehat ''also may God always protect us all Amiin.''

1 comment for "Hanya Sekedar Menulis Diari"

  1. Punya Bakat Terpendem buat menulis sebuah karya sastra

    ReplyDelete