Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Koleksi Foto Aku

Koleksi Foto Aku

Koleksi Foto Aku

Pagi yang cerah neh disini, bagaimana dengan cuaca di kota anda hari ini? cerah, mendung atau mungkin hujan? Musim hujan saat ini di bulan Desember. Koleksi foto aku adalah judul post entriku saat ini hoho...selalunya agak bingung kalau mau memilih judul hehehe...mungkin ini hanya terjadi padaku, atau entahlah untuk teman-teman semua. Hmmmm ingat, ini blog untuk hobby aku saja, bukan blog yang formal atau untuk mencari uang. Sebenarnya foto koleksiku ini aku taruh di Instagram dan Foursquare, agar fotonya lebih abadi sadi aku ingin menyimpannya disini juga.

Koleksi Foto Aku

 Ini foto pas di Candi Prambanan with my sister, pas kami nengadakan wisata ke Candi Prambanan.

Koleksi Foto Aku

 Lap top aku rusak tuh karena umurnya sudah tua hohoho...so pas hari itu aku ke plaza IT ambil buku guide nya, ASUS aku ingin pilih dia.

Koleksi Foto Aku

Ini KSL Mall  Johor, termasuk mall terbesar juga di Johor hingga pengunjungnya sampai berjubel-jubel padat, apalagi kalau pas hari libur.

Koleksi Foto Aku

Tiket aku pas lihat movie the twilight saga breaking dawn part 2 pasti banyak teman-teman penggemar film ini yang juga sudah melihatnya xD.

Koleksi Foto Aku

Makanan Jepang Sushi tinggal dua ketul aja tuh wehehehe....

Koleksi Foto Aku

Foto apakah di atas ini? ini game online dance atau SDO/Sesion Dance Online

Koleksi Foto Aku

Relax Zone tempat nyantai di Kluang Mall Johor, udah kecapek'an jalan-jalan so ada tempat relax sisitu, baru tuh alias baru saja ada/dibuat. Itu dia sedikit koleksi foto aku, untuk teman-teman semua selamat ber-aktifitas atau selamat ber-apa-apa saja. Thanks.