Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata Terkenal Di Asia


Tempat Wisata Terkenal Di Asia
Legoland Malaysia

Tempat Wisata Terkenal Di Asia

Aku ingin berbagi tempat wisata terkenal yang aku tahu saja dan yang terdekat dengan Indonesia. Yuk kita ke Malaysia dan Singapore saja dulu melihat tempat wisata yang terkenal disitu. Kalau tempat wisata yang dekat pasti kita dengan mudah bisa dan mampu mengunjunginya, bukan hanya orang yang kaya saja yang mampu kesana. Sebab kalau holiday ke luar negeri itu selalu identik dengan orang yang kaya/mampu hehehe...kecuali dalam even yang lain yang dibiayai sekolah atau pemerintah/kantor tempat kerja. Inilah beberapa Tempat Wisata Terkenal Di Asia yaitu di Singapore dan Malaysia.

Tempat Wisata Terkenal Di Asia
Taman permainan Legoland Malaysia

Legoland Malaysia

Legoland Malaysia letaknya di Johor Bahru, ini merupakan tempat wisata terkenal yang baru dibuka pada tanggal 15 September 2012. Isinya ya tempat permainan seperti di Ancol Dufan itu kalau di Indonesia. Satu lagi neh kalau di Legoland juga ada film 4 Dimensi nya/4D. Nah jadi kalau anda/saudara semua ingin berwisata ke Malaysia atau ke Johor datang aja ke Legoland Malaysia.

Tempat Wisata Terkenal Di Asia
Danga Bay Johor Bahru Malaysia

Tempat Wisata Terkenal Di Asia
 Pantai Danga Bay

Pantai Danga Bay Johor Bahru

Pantai Danga Bay itu letaknya di Johor Malaysia juga yaitu pantai perbatasan antara Johor dengan Singapura. Disitu juga banyak permainannya juga, cafe, restoran juga restoran makanan Asia. untuk yang ingin bersantai terutama kalau di waktu malam lebih best lagi. Kalau berkunjung ke pantai ini pasti akan melihat Negara Singapura juga, kalau ingin ke Singapura batasnya hanya jembatan menuju Imigrasi Woodlands Singapore.

Tempat Wisata Terkenal Di Asia
Pintu masuk taman pernainan Genting Highland Malaysia


Tempat Wisata Terkenal Di Asia
 Taman permainan Genting Highland

Tempat Wisata Terkenal Di Asia

Genting Highland Malaysia

Genting Highland letaknya di Pahang Malaysia adalah tempat wisata yang indah aku juga sudah beberapa kali kesana dan malah jumpa pengunjung dari Indosesia juga. Kalau dari Kuala Lumpur kurang lebih dengan kendaraan -+satu jam setengah. Juga merupakan tempat wisata terkenal di Asia yang pengunjungnya juga dari mana-mana. Isinya adalah taman permainan, tempat konsert para artis dan ada juga studio film 4D. Disitu juga ada tempat yang namanya casino, aku sendiri gak tau di dalamnya ada apa hehehe...mungkin orang pada main game.

Letaknya di daerah dataran yang tinggi/pegunungan 'highland' so dari Kuala Lumpur itu kalau mau kesana awalnya jalannya datar tapi setelah itu terus naik dan banyak layanan transport dari KL mau naik bis atau taxi ada. Walaupun jalannya naik tapi bisa dijangkau bis juga lho karena jalannya yang lebar. Pokoknya pemandangannya cantik banget, dengan jalannya yang naik dan berliku-liku indah. Jadi untuk teman-teman saya yang ingin berwisata ke Malaysia dan gak tau kemana, dan ingin ke tempat yang adem/sejuk ya aku sarankan untuk ke Genting Highland saja. 

Tempat Wisata Terkenal Di Asia
Sentosa Singapura

Tempat Wisata Terkenal Di Asia
Universal Studios Singapore

Tempat Wisata Terkenal Di Asia
Sentosa Singapore


Tempat Wisata Terkenal Di Asia

Studios Universal Singapore

Sentosa Singapore Resorts World

Siapa sih yang tidak tahu dengan Sentosa Singapore tempat wisata no 1 terkenal di Singapura yang terkenal dengan wisata pantai dan theme park/taman permainannya. Jadi kalau orang ingin berwisata ke Singapore ya salah satunya ke Sentosa. Disamping mungkin kalau ingin ke Singapore adalah pingin Shopping hehehe...walau harga barangnya pakai dollar dan bagiku mahal. Salah satunya yang terkenal di Sentosa adalah Studios Universal nya, jadi tidak hanya di Hollywood saja adanya.

Itulah yang bisa aku share tentang Tempat Wisata Terkenal Di Asia dan tentu saja masih banyak sekali tempat wisata yang indah dan cantik di Asia, tapi aku tidak bisa tuliskan semuanya disini. Berharap semoga bisa bermanfaat untuk anda semua yang belum pernah mengunjungi tempat wisata seperti di atas.