Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Hobbit An Unexpected Journey 2012 (sinopsis)


Sebelum ini sinopsis film yang pernah aku tuliskan adalah film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 yang sudah agak lama rilis, dan tentu saja banyak teman-teman yang sudah menyaksikannya juga. Dan sekarang ini pasti banyak yang sedang menunggu film The Hobbit An Unexpected Journey 2012 (sinopsis) tayang, tentu saja untuk yang suka dengan film adventure atau film petualangan. Nah aku akan menuliskan sinopsinya seperti di bawah ini:

Yang pertama dari film fantasi dua bagian epik disutradarai dan diproduksi oleh 'Peter Jackson' berdasarkan novel fantasi 'JRR Tolkien' dengan nama yang sama mengikuti perjalanan judul karakter Bilbo Baggins, yang tersapu ke dalam pencarian epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf yang hilang 'Erebor' dari Smaug naga yang menakutkan. Mendekati keluar dari 'biru' oleh Gandalf wizard Grey, Bilbo menemukan dirinya bergabung dengan sebuah perusahaan dari tiga belas kurcaci yang dipimpin oleh prajurit legendaris 'Thorin Oakenshield'. 

Perjalanan mereka akan membawa mereka melalui tanah berbahaya dipenuhi Goblin dan Orc, Warg mematikan dan Giant Spider, dan ahli-ahli sihir Shapeshifters. Meskipun tujuan mereka terletak di bagian Timur dan daerah kritis dari Gunung Sunyi, pertama mereka harus melarikan diri  ke terowongan goblin, di mana Bilbo memenuhi makhluk Gollum. Sendirian dengan Gollum di tepi sebuah danau bawah tanah, Bilbo tidak hanya menemukan kedalaman mengejutkan, dengan tipu muslihat dan keberanian, ia juga mendapatkan kepemilikan "berharga" cincin Gollum yang memegang kualitas tak terduga dan berguna ...

Genre: Adventure/ Petualangan / Fantasi
Rilis Tanggal: 13 Desember 2012
Distributor: Warner Bros Pictures
Cast: Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage, Graham McTavish, Ken Stott, Aidan Turner, Dean O'Gorman, Mark Hadlow, Jed Brophy, Adam Brown, John Callen, Peter Hambleton, Andy Serkis
Direktur: Peter Jackson.
 

Itulah sinopsis singkat tentang film The Hobbit An Unexpected Journey 2012 (sinopsis). The Lord Of The Rings juga merupakan judul novel dari tokoh JRR Tolkien yang juga di-film kan dan banyak penggemarnya. Tuh di atas juga aku cantumkan cuplikan video dari film The Hobbit. Yuk kita tunggu tanggal tayangnya di bioskop/cinema.

1 comment for "The Hobbit An Unexpected Journey 2012 (sinopsis)"