Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Upside Down (2012) trailer (sinopsis)



Sinopsis film yang akan aku tuliskan saat ini adalah tentang film yang berjudul Upside Down (2012) trailer (sinopsis). Adalah film yang tayang/release/rilis di akhir tahun 2012 yang bersamaan dengan X-mas (untuk yang merayakannya). Biasanya untuk tanggal 25 atau akhir Desember adalah saat cutu hari natal, cuti mau kemana ya? sebaiknya lihat film saja di bioskop xD. Di bawah ini adalah sinopsis dari film Upside Down (2012) trailer:

Ini merupakan film kisah percintaan tragis dari dua dunia yang hidup bersama, bisa dibilang film romantis kisah cinta. Film ini pertama diumumkan adalah pada tahun 2009-an dibawah ''Upside Film sci-fi'' dalam debutnya trailer Perancis yang sebentar lagi akan bisa kita saksikan. Dibintangi oleh Jim Sturgess dan Kirsten Dunst, film ini menawarkan sci-fi mengambil "Romeo dan Juliet" menampilkan percintaan yang mencoba untuk bersatu melawan dua dunia yang berbeda yang melayang-layang di atas / bawah satu sama lain dengan cara terbalik dan gravitasi menarik.

  

Adam (Jim Sturgess) adalah seorang pria yang kelihatannya biasa di alam semesta yang sangat luar biasa. Hidup dari hari ke hari, tidak ada yang bisa menebak bahwa ia merindukan seorang gadis yang bertemu sekali pada suatu waktu dari dunia lain, Eve (Kirsten Dunst). Hawa tinggal di sebuah dunia yang makmur terbalik dengan gravitasi sendiri, tepat di atas tapi orang-orang dari dua dunia tidak akan pernah bisa mencapai satu sama lain. 

Sehingga godaan masa kecil mereka yang tersisa akan menjadi cinta yang sia-sia. Tapi ketika Adam menangkap sekilas Hawa dewasa di televisi pada satu hari, dan ketika dia memulai pengejaran terhadap Eve, pada kenyataannya hukum maupun ilmu pengetahuan tidak bisa menghentikannya untuk mendapatkan Eve kembali.

Genre: Drama / Romantis
Rilis umum Tanggal: 27 Desember 2012
Cast/pemain: Kirsten Dunst, Jim Sturgess, Jayne Heitmeyer
Direktur: Juan Diego Solanas

Itulah sinopsis dari film Upside Down (2012) trailer (sinopsis) yang tayang/rilis pada umumnya pada tanggal 27 Desember sebentar lagi.

Post a Comment for "Upside Down (2012) trailer (sinopsis)"