Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hansel and Gretel - Witch Hunters trailer 2013 sinopsis


Hansel and Gretel - Witch Hunters trailer 2013 sinopsis

Kembali aku akan menuliskan sinopsis film yang rilis di bulan Januari 2013, yang akan aku tuliskan adalah sinopsis dari film yang judulnya Hansel and Gretel - Witch Hunters trailer 2013 sinopsis seperti di bawah ini:

Penangkapan dengan Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) setelah 15 tahun kejadian traumatik mereka yang melibatkan rumah kue jahe di mana saat ni saudaranya telah berevolusi menjadi pemburu bayaran karena dendam yang didedikasikan untuk membasmi penyihir. Selama bertahun-tahun, saudara kandungnya menjadi pemburu yang mahir/ahli dan terkenal karena kemampuan mereka dalam melacak dan mencatat mangsanya. 

Meski masih belum pulih dari penderitaan mereka, pekerjaan mereka relatif mudah untuk alasan yang tidak diketahui, mantra berbahaya dan kutukan tidak bekerja dengan baik melawan mereka. Sekarang Walikota Augsburg merekrut mereka untuk membersihkan hutan kota dan dekat dari Muriel jahat (Famke Janssen) yang berencana untuk mengorbankan anak-anak lokal dalam penyihirannya 'pertemuan yang akan datang' di malam 'Blood Moon' dalam waktu dua hari. Untuk membuat hal-hal yang buruk, duo ini juga harus berurusan dengan Sheriff Berringer yang brutal (Peter Stormare) yang telah merebut kekuasaan di Augsburg dan menyelenggarakan perburuan sembarangan dengan cara menyihir sendiri....

Hansel and Gretel - Witch Hunters trailer 2013 sinopsis
Hansel and Gretel - Witch Hunters trailer 2013 


 Cuplikan video film Hansel and Gretel - Witch Hunters trailer 2013 

Genre: Action/ Komedi / Horror
Rilis Umum Tanggal: 24 Jan 2013
Distributor: United International Pictures
Cast: Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen, Peter Stormare
Direktur: Tommy Wirkola


Itulah sedikit tentang sinopsis film Hansel and Gretel - Witch Hunters trailer 2013 sinopsis dan mari kita tunggu tanggal rilis/tayangnya.

3 comments for "Hansel and Gretel - Witch Hunters trailer 2013 sinopsis"