Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kembang Api Tahun Baru

Kembang Api Tahun Baru

Happy New Year 2013, yesterday I've given utterance here already. Tahun baru tanggal 1 Januari 2013 adalah hari ini kan? hmmmm tadi malam sampai telat tidur hanya karena ingin melihat live kembang api tahun baru yang selalu diselenggarakan setiap tahun di malam tahun baru jam   00:00 atau jam 12 malam tepatnya tanggal 1 Januari. Good bye tahun 2012 and welcome to years 2013 saatnya mulai saat ini memulai lembaran baru yang lebih baik. Di bawah ini adalah rekamanku tadi malam kembang api, aku langsung upload di You Tobe.

Video Kembang Api Tahun Baru 2013

Di atas adalah video kembang api tahun baru yang aku rekam sendiri pakai handpnone androidku tadi malam selama 5.22 menit memang agak lama karena aku nge-recording nya dari awal sampai akhir kembang api dibakar hehehe...di bagian awal video di atas belum begitu cantik, tapi semakin ke belakang semakin wonderful xD. Tapi kalau anda belum membukanya ya gak bakalan tahu.


Kembang Api Tahun Baru


Mungkin anda juga merekam kembang api tahun baru boleh juga di upload dan berbagi sengan saya xD. Sekali lagi untuk teman-teman semua aku ucapkan HAPPY NEW YEAR 2013 wish all your dream will come true in this year Amiin.

Images taken from Google.

3 comments for "Kembang Api Tahun Baru"

  1. hello Alice, thank you, I'm fine, I hope you too, I wish you all the best for 2013, stay happy, healthy and always cheerful, many greetings, for the weekend of, Dieter

    ReplyDelete
  2. dear Friend, Alice, morning hour
    has gold
    in the mouth,
    the best thing in the morning, the first cup of coffee,
    a beautiful Saturday wishes you with many greetings. Dieter

    http://img5.dreamies.de/img/748/b/do4owr8616q.gif

    ReplyDelete