Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Parker Trailer 2013 (sinopsis)

Parker Trailer 2013 (sinopsis)

Kembali aku ingin menuliskan sinopsis film yang tayang bulan Januari 2013 yang berjudul Parker Trailer 2013 (sinopsis). Film trailer action menarik yang dibintangi oleh bintang dan penyanyi terkenal Jennifer Lopez dan juga aktor Jason Statham. Sinopsis singkatnya adalah seperti di bawah ini:

Parker Trailer 2013 (sinopsis)
Parker movie 2013 Jennifer Lopez

Parker Trailer 2013 (sinopsis)
 Jason StathamParker Movie

Parker (Jason Statham) adalah seorang pencuri profesional yang hidup dengan kode etik pribadi. Jangan mencuri dari orang-orang yang tidak mampu dan jangan menyakiti orang-orang yang tidak layak mendapatkannya. Bertekad untuk memastikan mereka menyesal, Parker melacak mereka  ke PalmBeach, taman permainan/play ground, dari tempat orang-orang kaya dan terkenal. Mereka bersama-sama menyusun rencana untuk membajak skor, mengambil semua orang yang turun dan pergi secara bersih. 

Namun ketika orang-orang yang dia pikir bisa dipercaya ternyata mengkhianati dan meninggalkan dia untuk mati, Parker mengikuti mereka ke Florida dengan maksud membalas dendam pada penggalian. Dia menyamar sebagai  seorang Texas yang kaya dan memohon bantuan dari Leslie (Jennifer Lopez) seorang insider cerdas, siapa yang kekurangan uang, tapi besar pada penampilan, kecerdasan dan ambisi. Seorang wanita di dalam, dalam rangka untuk membalas dendam dengan mencuri pencurian yang direncanakan mantan kru-nya dari bawah wajah hidung mereka.....

Genre: Trailer / Kejahatan/kriminal.
Rilis Umum Tanggal: 24 Jan 2013.
Waktu: 1 Jam 58 Menit.
Distributor: Film GSC.
Cast: Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis, Nick Nolte, Clifton Collins Jr.
Direktur: Taylor Hackford. 


Itulah sinopsis singkat dari film Parker Trailer 2013 (sinopsis) dan aku juga mencantumkan video cuplikannya di atas. Mari kita tunggu tanggal release/rilis nya untuk yang suka dengan film barat action.

1 comment for "Parker Trailer 2013 (sinopsis)"