Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tipe lelaki yang disukai wanita

Tipe lelaki yang disukai wanita
Tipe lelaki yang disukai wanita
Pasti terdapat sifat-sifat dari lelaki idaman yang tidak disukai oleh wanita, jadi memang antara lelaki dan perempuan itu harusnya saling memahami. Saling memahami juga bisa diartikan begini,''lelaki atau cowok harus tahu sifat-sifat yang tidak disukai wanita/cewek dan sebaliknya.'' 

Pastinya itu dalam suatu hubungan agar suatu hubungan itu akan terus harmonis dan kita menjadi tahu apa yang harus dilakukan, indahnya kalau pasangan itu memahami kita, itu akan membuat hati damai dan bahagia. Dan sifat-sifat yang menyinggung, menyakiti itu juga merupakan sifat terlarang yang dilarang oleh agama. Beberapa tipe lelaki yang disukai wanita aku akan menuliskan seperti di bawah ini:

Lelaki yang bersih atau clean and trendy
Style pakaian yang dipakai atau trendy itu juga mencerminkan kepribadian seorang lelaki. Juga faktor kebersihan, jadi faktor ini memang harus diperhatikan oleh lelaki.

Jangan berpakaian berwarna-warni
Susah banget aku akan memilih perkataan hehehe... jadi aku menulis 'berpakaian berwarna-warni'. Jangan memakai pakaian yang berwarna-warni karena itu akan mengurangi gaya penampilan, malah penampilan akan menjadi cacat dan aneh. Sebaiknya pakaian warna putih, hitam atau biru laut, kalau warna pink gimana ya? menurut aku kalau lelaki berpakaian warna pink itu agak wagu, sorry itu tergantung selera juga sih.

Tipe lelaki yang disukai wanita

Lelaki yang humoris
Humoris atau suka humor, kebanyakan wanita akan suka dengan lelaki yang selalu bisa membuat tertawa. Tapi kalau memang anda adalah lelaki yang tidak mempunyai sifat humoris, cobalah jadi teman wanita yang mengasyikkan.

Lelaki yang cool
Apa sih artinya 'cool' cool menurut aku itu cuek atau PeDe...so sebagai cowok atau lelaki jangan sampai terlihat penakut di depan cewek/wanita, jadi sebagai lelaki memang harus maintenance cool di depan wanita Wanita memang memerlukan lelaki cool yang bisa selalu menenangkannya.

Friendly
Please boy 'be friendly' artinya walau sehebat apapun sebagai lelaki janganlah mempunyai sifat yang sombong atau tidak friendly karena wanita tidak suka lelaki yang punya sifat seperti itu. Jadilah lelaki yang rendah hati, friendly, periang, dan suka bergaul dengan baik.

Sebenarnya masih banyak lagi tipe lelaki yang sidukai wanita dan aku akan menuliskan di entri berikutnya Insya Allah. Sengaja aku menuliskan 5 tipe saja dulu agar mudah difahami, dan anda tidak bosan membacanya.

1 comment for "Tipe lelaki yang disukai wanita"

  1. saya tambah satu lagi ya banyak dwitnya itu kunci utama hehehehe

    ReplyDelete