Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya tas yang aku suka


Gaya tas yang aku suka
Louis Vuitton Mahina
Gaya tas setiap orang pasti berbeda, bagi yang perempuan neh pasti punya gaya tas kesukaan sendiri. Tas yang aku cantumkan gambarnya di atas adalah produk jenama Louis Vuitton Mahina pasti kebanyakan wanita juga suka jenama/merk LV. Gaya tas yang aku suka biar aku upload gambarnya di bawah nanti, siapa tahu ada teman-tamanku yang lelaki ingin membelikan bag/tas buat orang tercinta, tersayang mungkin bisa untuk membantu memilihnya xD.

Gaya tas yang aku suka

Kalau pas aku jalan ke mall/shopping sering melihat tas seperti ini dan terpikir,''pantas gak sih kalau aku pakai tas seperti itu?'' dan ragu-ragu membelinya, ternyata kalau ada model memperagakannya seperti gambar di atas, pantas juga ya, cocok buat santai atau bahkan untuk di bawa ke pesta sepertinya.

Gaya tas yang aku suka
Tas di atas ini produk dari Channel, pasti harganya juga wow hehe...yang pasti kualitasnya juga bagus dan awet dipakainya. Selain itu aku juga sering melihat orang memakai tas seperti di atas.
Gaya tas yang aku suka
Ini tas dari merk Channel juga, cantik dan passti macam-macam juga gayanya, realy I like and want this bag.
Gaya tas yang aku suka

Ini bag/tas punyaku merk Polo Swiss yang talinya panjang jadi bisa di srempang dan sakunya di luar depan belakang juga ada. Selain itu di dalam tas ini juga banyak sakunya buat naruh pasport, dompet, etc yang bentuknya simple gak besar, cocok dibawa kemana-mana menurutku. Harganya lumayan tapi yang penting original dan awet.

Gaya tas yang aku suka

Ini bag/tas talinya panjang dan ada tali pendeknya juga, pasti kalau dipakai bisa memuat banyak barang, suka juga hehe....hmmm itu tadi beberapa model gaya tas yang aku suka, bagaimana dengan teman-teman?

10 comments for "Gaya tas yang aku suka"