Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal Yang Perlu Diketahui Pria Tentang Wanita

Hal Yang Perlu Diketahui Pria Tentang Wanita


Hal Yang Perlu Diketahui Pria Tentang Wanita

Aku adalah seorang wanita jadi pasti bisa memahami diriku sendiri dan mungkin kebanyakan wanita lain pasti juga berpendapat sama yaitu tentang entri atau artikel yang akan aku tuliskan saat ini sesuai dengan judulnya Hal Yang Perlu Diketahui Pria Tentang Wanita. Jadi lelaki memang perlu tahu hal tersebut, langsung saja ya aku akan menuliskan ha-hal yang perlu cowok/lelaki harus tahu tentang girl atau wanita.

Hal Yang Perlu Diketahui Pria Tentang Wanita
  • Kebanyakan wanita yang tegas, bijak we/women always find out, so guys must extra careful jadi jangan sekali-sekali menipu, membohongi yang namanya perempuan/wanita.
  • Perempuan tidak suka mendengarkan pembicaraan atau kata-kata yang kotor.
  • Jangan berpura-pura mengerti atau faham kalau memang tidak faham atau tidak mau faham/mengerti dalam sesuatu hal misalnya.
  • Kalau lelaki mencintai/menyukai  gadis/perempuan pastikan bahwa dia memang yang tercantik walau banyak gadis-gadis atau perempuan-perempuan lain yang juga cantik-cantik/manis-manis, jadi jangan coba-coba genit atau melirik wanita lain many girl are pretty but you must believing she is the prettiest.
  • Berkata dengan sesuata kata-kata yang manis akan membuat wanita terpesona, tertarik tetapi you must doing something sweet too dan itu akan membuat wanita semakin setia dan tak akan berpaling dengan yang lain.
  • Wanita juga suka lelaki yang simple contohnya mandi dan dandan dalam waktu 10 menit saja untuk siap-siap go out, hanya dengan memakai sandal yang simple atau kaos/T-shirt warna hitam/putih sudah cukup.
  • Buatlah kata-kata humor misalnya wanita/girl yang gemuk atau wanita kebanyakan memang tidak suka gemuk, jadi misalnya pasangan anda agak gemuk katakan bahwa dia sebenarnya langsing hehehe...
  • Mungkin lelaki ada yang suka bergaya macho tapi sebaiknya jangan terlalu over atau berlebihan atau lepas control dalam hal macho tersebut just be yourselif wherever you are, most importantly, we are always right so...dont forget about it.
  • Ada lagi.....to be continue.

Hal Yang Perlu Diketahui Pria Tentang Wanita


Itulah beberapa point tentang hal yang lelaki perlu tahu tentang wanita agar pria/lelaki bisa memahami wanita.

2 comments for "Hal Yang Perlu Diketahui Pria Tentang Wanita"

  1. tapi terkadang laki2 itu lebih sulit mengerti wanita daripada wanita mengerti pria. *oops

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh,harusnya lelaki memang lebih memahami wanita xD beruntunglah kalau dapat lelaki seperti itu hihi...

      Delete