Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh


Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh


Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh

Hi friends how are you? entry saat ini aku ingin menulis tentang rahasia di balik coklat atau chocolate yang bisa membuat kita cantik, siapa sih yang gak mau cantik hehehe....disamping faktor yang lain yang mendorong kita menjadi cantik salah satunya ada di dalam chocolate. Tentu saja banyak manfaat dari chocolate/coklat/kakao salah satunya juga bisa meredakan depresi/tekanan, untuk kesehatan kita tentunya coklat sangat bagus.

Walau kadang orang bilang (ini untuk kanak-kanak) gini, hai jangan banyak makan coklat nanti giginya rusak hehehe...itu mah tergantung disiplin diri dalam mendidik anak untuk menjaga kesehatan giginya. Nah disini aku akan menulis tentang manfaat chocolate yang bisa bermanfaat untuk kecantikan diri bagi wanita baik itu yang masih gadis atau yang sudah setengah umur, apa tuh setengah umur? hehehe...ada-ada saja, seperti di bawah ini:

● Bisa mengurangkan parut dan stretch mark.

Kandungan lemak coklat yang ada di dalam coklat bisa berupaya untuk mengurangkan garis-garis halus, mengurangkan bekas parut dan stretch mark, tentu saja dengan cara mengkonsumsinya dengan sering, lemak coklat atau kata lainnya adalah cocoa butter.

● Untuk melembutkan kulit yang kasar.

Kandungan utama yang terdapat dalam coklat adalah mentega dan koko mampu membuat kulit lebih halus, lembut dan kelihatan segar selalu. Chocolate juga merupakan bahan kecantikan yang sangat baik digunakan untuk rawatan penjagaan kecantikan untuk melembabkan kulit yang alami/natural hingga menjadikan kulit selalu lembut. 

● Melambatkan penuaan.

Di dalam coklat terdapat antioksidan yang fungsinya membantu mencegah mengelakkan radikal bebas yang bisa merusak sel-sel kulit. Terdapat juga kandungan yang namanya catechin yaitu antioksidan yang kuat fungsinya mencegah penuaan. Chocolate ternyata mampu mencegah keriput, bisa melindungi kulit yang menjadikan kulit segar bercahaya dan awet muda. 


Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh


Kesimpulan nya adalah bahwa:
  • Coklat bisa melambatkan proses penuaan pada kulit.
  • Mencegah keriput pada wajah.
  • Bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit.
  • Bisa menjadikan kulit selalu lembab dan segar.
  • Menegangkan dan menghaluskan kulit.
  • Bagus dimakan untuk wanita yang sedang haid.
Gimana dengan kalian neh, suka makan chocolate atau enggak? tentu saja coklat juga banyak jenisnya itu tergantung kesukaan kalian, ada coklat putih, etc. Semoga entri ini berguna buat teman-teman semua untuk yang belum mengetahui manfaat chocolate. Itulah beberapa Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh, semoga bermanfaat. Images taken from: Pinterest.

4 comments for "Khasiat Dan Manfaat Coklat Untuk Kecantikan Tubuh"

  1. Waah pantesan yang disebelahku ga tua2 ya, rupanya efek dari hobi makan coklat-nya hehe..., terima kasih sahabat telah berbagi artikel yg sangat bermanfaat ini.

    ReplyDelete
  2. Hmmmm......... selain enak rasanya, ternyata berkhasiat juga ya...
    Sip infonya mbak

    ReplyDelete
  3. Selamat siang, perkenalkan saya Thomas Abraham, perusahaan kami yaitu, PD.Kakao Inti Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang supplier Cocoa Product, salah satunya COCOA BUTTER. Kami melayani penjualan eceran, minimal 1 kg maupun quantity besar. Silahkan hubungi saya di 081223201725 atu PIN BB 28C79CD4. Terima kasih.

    ReplyDelete