Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Lone Ranger Movie Film 2013 - Sinopsis

The Lone Ranger Movie Film 2013 - Sinopsis

Ini adalah termasuk jenis film adventure, action yang dibintangi oleh aktor Hollywood terkenal yaitu Johnny Depp The Lone Ranger Movie Film 2013 yang akan release pada awal bulan Juli 2013 pada tanggal 4. Anda suka dengan film action dan adventures atau petualangan? kalau suka pasti ini juga merupakan pilihan film yang bagus untuk ditonton dan pasti juga bisa diambil hikmahnya. So, di bawah nanti aku akan memberikan sedikit sinopsis dan cuplikan videonya.

The Lone Ranger Movie Film 2013 - Sinopsis
Film The Lone Ranger berasal dari cerita oleh produser Jerry Bruckheimer dan sutradara Gore Verbinski. Tim pembuatan film ini juga berdasarkan latar belakang dari film blockbuster Pirates Of The Caribbean berasal dari Disney / Jerry Bruckheimer Films The Lone Ranger. Cerita dalam film ini disertai dengan petualangan yang mendebarkan dengan aksi penuh humor dan pahlawan bertopeng terkenal yang dibawa melalui kehidupan baru. 


Native American warrior Tonto (Johnny Depp) yang menceritakan kisah-kisah tak terhitung dan menjadikan John Reid (Armie Hammer) sebagai seorang pria ahli hukum yang menjadi legenda sebagai pengadil dimana dia menjadikan penonton daripada kereta pelarian kejutan epic dan sentuhan lucu  ,dimana sebagai pahlawan memang harus belajar untuk bekerja sama dalam melawan/memerangi keserakahan dan korupsi.

The Lone Ranger Movie Film 2013 - Sinopsis

Genre/Jenis Film: Action / Adventure
General Release/Tanggal Release Umumnya: 04 Juli 2013
Distributor: Walt Disney Pictures
Cast/Pemain Utama: Johnny Depp, Armie Hammer, William Fichtner, Tom Wilkinson, Barry Pepper, Mason Cook, Ruth Wilson, Helena Bonham Carter, James Badge Dale
Director/Sutradara: Gore Verbinksi
Format: 2D
The Lone Ranger Movie Film 2013 - Video

Post a Comment for "The Lone Ranger Movie Film 2013 - Sinopsis"