Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apartment 1303 Movie Film 2013 Sinopsis

Apartment 1303 Movie Film 2013 Sinopsis


Apartment 1303 Movie Film 2013 Sinopsis

Karena Janet Slate (Julianne Michelle)  besar dan tinggal dikendalikan oleh cengkraman ibunya (Rebecca De Mornay) maka dia akhirnya memilih untuk  pindah ke sebuah apartemen 1303 di lantai ketiga belas pusat kota Detroit. Sementara tetangga mengatakan bahwa ada keanehan dalam bangunan itu yaitu seorang anak berusia sembilan tahun yang bernama Emily, dia menjelaskan kepada Janet bahwa penghuni sebelumnya dalam apartemen itu ada yang bunuh diri. 

Janet pindah dan membongkar barang-barangnya untuk merayakan kebebasan barunya hingga pada setiap pagi dia bangun dengan merasakan kesakitan di kepala dan memar aneh di lehernya, hal-hal aneh mulai terjadi di apartemen itu. Janet memang sudah bertekad untuk tidak kembali ke rumah ibunya dan merasakan bahwa dengan tinggal di apartemen maka dia akan terlepas dari berbagai pertemuan yang dingin. Malam itu Janet dibangunkan oleh unsur supranatural di apartemen tersebut, tapi sayangnya Mark pacar Janet (Corey Sevier) pada saat itu tidak berada disitu. 

Sebuah gaya supranatural terus mengambil tubuh Janet yang menyebabkan dia bunuh diri hingga Mark menemukan Janet tewas di tengah jalan setelah jatuh dari balkon tingkat tiga belas. Dalam penyelidikan, Janet dianggap bunuh diri oleh Lara (Mischa Barton) kakaknya dan untuk menemukan kebenarannya maka Lara bertekad mengungkap atau mencari penyebab kematian adiknya. Tetapi apa yang Lara temukan adalah jauh lebih menakutkan dan tidak bisa dijelaskan menggunakan akal sehat. 

Kemudian Lara berjuang untuk mencari jawaban atas misteri itu dengan menggunakan identitas yang tersembunyi. Markus mulai menampakkan dirinya dan memaksa Lara untuk memerankan peran yang tidak pernah terpikir bahwa dia akan terlibat, hingga tidak akan pernah bisa melarikan diri. Kemudian adiknya yang bernama Lana datang untuk mengumpulkan barang-barang kepunyaan Janet, dan dia mulai mengalami teror yang sama.....


Apartment 1303 Movie Film 2013 Sinopsis

Apartment 1303 Movie Film 2013 


Jenis Film: Horror
Tanggal Rilis Umum: 25 Juli 2013
Pemain Utama: Mischa Barton, Rebecca De Mornay, Julianne Michelle, Corey Sevier
Director/Sutradara: Michael Taverna





Cuplikan Video Film Apartment 1303

Post a Comment for "Apartment 1303 Movie Film 2013 Sinopsis"