Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Killing Season Movie Film 2013 Sinopsis

Killing Season Movie Film 2013 Sinopsis


Film Killing Season 2013 ini dibintangi oleh aktor terkenal Hollywood John Travolta dan Robert De Niro yang akan tayang pada tanggal 1 Agustus 2013. Dibawah ini aku akan menuliskan sedikit tentang sinopsisnya dan untuk mengetahui gambaran filmnya aku juga mencantumkan sedikit cuplikan videonya di bawah nanti.


Killing Season Movie Film 2013 Sinopsis

Film Killing Season 2013

Killing Season Movie Film 2013 Sinopsis

Veteran militer Amerika Benjamin Ford (Robert De Niro) telah melarikan diri mundur ke kabin retret di suatu tempat yaitu Pegunungan Appalachian. Dia melarikan diri karena ingin melupakan kenangan yang menyakitkan dari Perang Bosnia. 

Pada suatu hari ada seseorang yang mengunjunginya yaitu Emil Kovac (John Travolta) dan dia adalah seorang turis atau pengunjung yang berasal dari Eropa, dia mengetuk pintu hingga kemudian mereka bersahabat. Setelah diketahui ternyata Kovac sebenarnya adalah seorang mantan tentara Serbia yang ingin balas dendam hingga kemudian terjadi konfrontasi satu persatu dan terjadi pertempuran yang sengit antara keduanya, juga melibatkan semua tempat di pegunungan tersebut.

Jenis Film: Action / Trailer
Tanggal Rilis Umum: 01 Agustus 2013
Pemain Utama: Robert De Niro, John Travolta, Milo Ventimiglia, Elizabeth Olin
Director/Sutradara: Mark Steven Johnson


 

Cuplikan Video Film Killing Season 2013

Post a Comment for "Killing Season Movie Film 2013 Sinopsis"