Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Man Of Tai Chi Movie Film 2013 Sinopsis


Man Of Tai Chi Movie Film 2013 Sinopsis

Film Man Of Tai Chi 2013 adalah judul film yang akan aku tuliskan sinopsinya dengan singkat nanti. Kalau melihat judulnya tai chi pasti berhubungan dengan persilatan, begitu juga cerita dalam film ini dan pemain utamanya malah ada aktor yang berasal dari Indonesia yaitu Iko Uwais pemeran film The Raid yang terkenal, artis Cina terkenal dari Hongkong Karen MokYuen Woo Ping pemeran film terkenal Crouching Tiger Hidden Dragon dan juga aktor bintang Hollywood yang juga merupakan sutradara dari film ini yaitu Keanu Reeves pemeran film The Matrix yang terkenal. Jadi intinya film man of tai chi akan dibintangi oleh aktor dan artis yang selalu memerankan film silat dan action.

Man Of Tai Chi Movie Film 2013 Sinopsis
Iko Uwais - Man Of Tai Chi Movie 

Man Of Tai Chi Movie Film 2013 Sinopsis
Karen Mok - Man Of Tai Chi Movie Film 2013 

Man Of Tai Chi Movie Film 2013 Sinopsis
Film Man Of Tai Chi ini disutradarai oleh aktor Keanu Reeves. Tiger Chen berperan sebagai seniman bela diri muda yang direkrut untuk mengambil bagian di turnamen non-aturan dalam pertempuran bawah tanah. Dalam film ini Tiger Hu Chen juga berperan sebagai pemimpin seniman bela diri muda di Beijing yang trampil menempatkan dia dalam posisi untuk mengambil keuntungan dari peluang yang menguntungkan tetapi juga memerlukan pengorbanan yang besar. 

Sedangkan  pemimpin turnamen dimainkan oleh aktor Keanu Reeves yang diatur untuk merusak pemuda yang sedang berjuang atau sebagai pelaku penjahat, cast atau pemain dalam film ini juga dilengkapi bersama Karen Mok, Simon Yam, Iko Uwais (The Raid) dan Yuen Woo Ping (The Matrix, Crouching Tiger Hidden Dragon). Yang jelas film ini pasti akan dilengkapi dengan perlawanan silat bela diri dari bintang-bintang yang trampil dalam kompetisi persilatan tingkat tinggi...mungkin akan lebih jelas lagi kalau sudah melihat cuplikan videonya yang akan aku cantumkan di bawah nanti.

Genre/Jenis Film: Action, Adventure, Fantasi
General Release Date/Tanggal Rilis Umum: 18 Juli 2013
Cast/Pemain Utama: Tiger Chen, Keanu Reeves, Karen Mok, Iko Uwais, Simon Yam
Director/Sutradara: Keanu Reeves


Cuplikan Video  Film Man Of Tai Chi Movie Film 2013

1 comment for "Man Of Tai Chi Movie Film 2013 Sinopsis"