Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diary Bulan Agustus 2013

Diary Bulan Agustus 2013

Baru saja umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H dan Alhamdulillah aku bisa mudik balik kampung ke Yogyakarta, gambar di atas adalah aku ambil dari bandara Adisucipto Yogyakarta pada hari minggu 11 Agustus 2013 saat aku barusan landing turun dari pesawat jam 12 siang. Aku akan menuliskan Diary Bulan Agustus 2013.


Diary Bulan Agustus 2013

Sambil nunggu pesawat take off di bandara Hang Ngadim Batam, ngopi dulu


Diary Bulan Agustus 2013

Starbucks Coffee kurang manis dengan cream size L 


Diary Bulan Agustus 2013

Ruang chek in bandara Hang Ngadim ngambil fotonya dari tingkat 2

Diary Bulan Agustus 2013

Di ruang tunggu sempat ngambil njepret2 pesawat yang sedang parkir 


Diary Bulan Agustus 2013


Diary Bulan Agustus 2013


Diary Bulan Agustus 2013

Di dalam pesawat Lion Air yang aku naiki menuju Jogja perjalanan selama 2 jam Batam-Jogja

Ini adalah pengalaman menarik tapi membuat geli dan aku merasa terasa bodoh pada Bulan Agustus 2013 yaitu saat aku di dalam pesawat Lion Air menuju ke Yogyakarta, siapapun juga tahu kalau yang namanya naik pesawat itu tidak boleh membuka/on handphone, radio karena bisa mengganggu navigasi pesawat bisa menjadi goyah. Jujur bukan pertama kalinya aku naik pesawat jadi ya gak bloon banget hahaha....pada waktu itu aku pikir daripada di pesawat boring/bosen selama 2 jam yang diwarnai ketakutan setiap aku menaiki pesawat karena seringnya pas pesawat mau landing atau lewat di gumpalan mendung, pesawat jadi goyang-goyang hohoho deg2an campur takut. 


Aku tetap membuka handphone tapi aku setting flight mode atau airplane mode karena aku ingin main games tapi tiba2 aku didatangi oleh bapak2 yang duduk di belakangku dan dia menegurku dengan nada galak sambil bilang, ''Mbak hp nya matiin dong.'' Aku bilang dengan perasaan geli campur mangkel, ''Pak hp saya sudah saya setting airplane mode.'' Aduh aku seperti kelihatan bodoh banget, tapi sebenarnya yang bodoh itu siapa? tetap sabar aja deh dan lupakan saja.....akhirnya handphone-ku tak matiin dan selama penerbangan di dalam pesawat aku membaca majalah yang sudah disediakan oleh Lion Air yang berada di depan tempat dudukku itulah salah satu diary bulan Agustus 2013.