Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Guns Movie Film 2013 - Sinopsis

2 Guns Movie Film 2013 - Sinopsis

2 Guns Movie Film 2013 - Sinopsis
Pemenang Academy Award Denzel Washington dan Mark Wahlberg memimpin cast all-star Film 2 Guns. Sebuah film action ceritanya bahwa selama 12 bulan terakhir agen DEA Robert "Bobby" Trench (Washington) dan petugas intelejen angkatan laut AS yaitu Michael "Stig" Stigman (Wahlberg) yang dalam ceritanya tentang penyamaran serta penyelidikan untuk mengungkap kasus pencurian uang dan perdagangan narkoba yang dilakukan oleh sesama para mafia.

2 Guns Movie Film 2013 - Sinopsis

Dengan tidak disadari mereka saling menyelidiki satu sama lain kemudian mencuri uang mafia untuk diberikan kepada orang-orang miskin. Mereka kemudian menyadari bahwa mafia sudah mengatur mereka untuk mencuri uang sebanyak 50 juta dolar AS dari CIA. Mampukah mereka membongkar dan menangkap para mafia itu? 

Bobby dan Stig tiba-tiba dibantah oleh atasan masing-masing. Sekarang semua orang ingin mereka dienjarakan dan penjara dalam tanah, satu-satunya orang yang bisa mereka andalkan adalah satu sama lainnya. Sayangnya untuk pengejaran mereka, ketika orang baik menghabiskan tahun berpura-pura menjadi buruk, mereka mengambil beberapa trik sepanjang jalan.....

2 Guns Movie Film 2013 - Sinopsis
Denzel Washington, Mark Wahlberg - 2 Guns Film 2013

Genre/Jenis Film: Action / Trailer / Kriminal
Tanggal Rilis Umum: 19 September 2013
Distributor: Sony Pictures Releasing International
Cast/Pemain Utama: Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, Bill Paxton, Edward James Olmos, James Marsden
Director/Sutradara: Baltasar Kormakur

2 Guns Movie Film 2013 

1 comment for "2 Guns Movie Film 2013 - Sinopsis"