Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Memilih Handphone Nokia Lumia 1020


Alasan Memilih Handphone Nokia Lumia 1020
Alasan memilih handphone Nokia Lumia 1020 mungkin karena anda suka fitur cameranya dan karena ada window phone 8, so aku akan memberikan ulasan seperti di bawah ini berdasarkan gadget yang aku baca tentang smartphone.

Kelebihan Nokia Lumia 1020 
Kalau berbicara tentang kamera pada hp smartphone, hp yang satu ini yaitu Nokia Lumia 1020 adalah yang terbaik atau paling baik. Nokia Lumia 1020 mempunyai 41 megapixel camera, dengan killer optik dan software yang canggih, jadi Lumia 1.020 dalam hal kamera memang terlihat mengagumkan dan juga hampir dalam segala hal. Jika Anda ingin perubahan kecepatan dari Android dan iOS, Lumia 1020 menjalankan Windows Phone 8, dengan sistem operasi flat/datar dan dengan desain Hubs dan Tiles interface.

Alasan Memilih Handphone Nokia Lumia 1020


Alasan Tidak Memilih Hp Nokia Lumia 1020
Selain unggul dalam hal kamera HP Nokia Lumia 1020 adalah jenis hp yang biasa-biasa saja. Bentuk body hp-nya cukup besar dan kamera 41-megapiksel di belakang hp memberikan sedikit benjolan, selain itu ada fitur Windows Phone 8. Ini adalah sistem operasi yang layak, tetapi kadang-kadang bisa sulit untuk menemukan apa yang kita cari (misalnnya fitur setting-nya). 

Dalam hal aplikasi, Windows Phone Marketplace kelihatan tertinggal dibandingkan dengan hp Android/ Google Play store dan Apple App Store dalam jumlah kuantitas, kualitas dan top app publishers (contohnya top app seperti Instagram, dll tidak ada dalam hp Nokia Lumia 1020).

Sekali lagi setiap orang memang punya pilihan kegemaran, kesukaan handphone masing-masing dan alasan memilih HP Nokia Lumia 1020 mungkin seperti yang sudah aku tuliskan di atas.

4 comments for "Alasan Memilih Handphone Nokia Lumia 1020 "

  1. Asyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek ini NOKIA memang sudah lama saya incar. Hiehiehiehiee. Sekarang pun saya masih Nokia jenis lama yang non Kamera. Musti nabung dulu nih heiheihiehiehiehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. NOKIA juga sepertinya unggul dalam hal sound juga, pertama kali saya punya hp adalah hp nokia, memang best juga hehehe....semoga bisa sepat membeli hp lumianya Amiin xD

      Delete
  2. yang jelas punya kelebih dan kekurangan yah, kalo saya yang jelas ga milih ini soalnya harganya masih mahal hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh hp yang kebanyakan fitur bagus harganya memang mahal, gpp bro karena hp mahal/keren kadang juga bukan hal terpenting hehehe....dan hp sekeren apapun pasti terdapat kekurangan xD

      Delete