Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antara Handphone Samsung Galaxy S4 Dan iPhone 5s

Antara Handphone Galaxy S4 Dan  iPhone 5s

Dalam hal ini jelas bahwa setiap telephon selalu memiliki pro dan kontra. IPhone 5s Touch ID Sensor adalah sebuah prestasi tersendiri, luar biasa dan inovatif untuk handset itu bukan salah satu yang menambahkan utilitas begitu banyak atau kenyamanan yang harus meyakinkan kita untuk tidak mendapatkan telepon yang lain seperti Samsung Galaxy S4

Layar iPhone 5s terutama setelah menggunakan Galaxy S4 selama berbulan-bulan adalah canggung kecil andai dibuat perbandingan dan kurang mendukung dalam kasus-kasus bisnis. Dalam kinerja kameranya iPhone 5s adalah sangat solid dan seperti yang terlihat pada keduanya berpengalaman dalam hal kamera secara keseluruhan juga dalam processor’s benchmarks in Basemark. Antara Handphone Samsung  Galaxy S4 Dan  iPhone 5s

Layar Atau Skrin
Handphone Galaxy S4 mempunyai layar yang lebih besar ada diantara kita yang lebuh duka dengan HP ber-skrin besar terutama ketika menonton video YouTube atau bermain game. IPhone 5s memiliki layar yang bagus dengan sudut pandang yang sangat luas, begitu juga dengan Galaxy S4 mempunyai ukuran yang 1 inci lebih besar dari sudut ke sudut.

Integrasi Gmail
Fitur Gmail di Android memang ada dalam aplikasi HP smartphone dan kebanyakan user juga akan menjadikan Gmail sebagai bagian yang penting. HP SGS4 memiliki setup aplikasi Gmail dan bisa sign in dengan gratis. Meskipun ada aplikasi Gmail untuk iOS itu tidak punya terintegrasi sama yang memungkinkan dalam memanggil nomor langsung dari Gmail secara mudah atau info kontak save. 

Selain itu, aplikasi Gmail di iOS lamban dibandingkan dengan yang ada pada versi Android. Pada dasarnya Gmail merupakan bagian dari sistem ​​Android dan itu memang sangat jelas. Dengan Google Gmail kita dapat beralih dari iOS ke Android dan sebaliknya, sangat mudah untuk mengembalikan ke revisi buku telepon/phonebook lama hanya dengan masuk ke akun Gmail Anda melalui Web.


Antara Handphone Samsung Galaxy S4 Dan  iPhone 5s
Samsung Galaxy S4 Dan  iPhone 5s

Google Now
Ada fitur fungsi Google Now di Creepiness samping dan itu adalah contoh yang baik bagaimana Apple harus berinovasi atau harus memiliki inovasi dalam hal OS. Dengan sedikit fitur-fiturnya kita juga bisa melacak paket, check-in pada penerbangan dan pemesanan hotel, atau mendapatkan update tentang perjalanan yang kita lakukan atau untuk menempatkan bahwa Android telah dianggap akrab, dan semua itu juga terintegrasi langsung ke dalam OS.

Google Cloud iCloud
iCloud adalah horse poop, tentu fungsi photostreamnya sangat rapi. Mintalah pendaat teman yang punya iPhone dan aku yakin mereka sudah punya masalah dengan back up ke iCloud di beberapa titik. Dan iCloud tidak platform agnostik, jadi dengan mudah bisa memindahkan kontak dan katakanlah bahwa Android atau Windows bukanlah hal yang sederhana. Dengan Google Gmail kita dapat beralih dari iOS ke Android (dan sebaliknya) tanpa canggung. Dan terakhir, sangat mudah untuk mengembalikan ke revisi buku telepon/past phonebook  hanya dengan masuk ke akun Gmail Anda melalui Web.

Widget
Sementara versi terbaru Apple iOS (iOS 7) membawa beberapa banyak keinginan yang diperlukan dan banyak dari fitur mereka telah lama tersedia pada platform Android, masih kekurangan widget berguna yang dapat ditemukan pada Android. Widget seperti email atau kalender dapat ditambahkan ke home screen besar atau kecil. Preferensi untuk setup dua layar home ada screen sebelah kiri email dan kalender bisa diletakkan sisitu. Di iOS Anda harus menjalankan setiap aplikasi secara individual untuk melihat hal tersebut.

Produktivitas Kerja
Dalam hal pengiriman email dan berbagi file seperti Dropbox tidak terintegrasi langsung ke iOS atau setidaknya bukan merupakan pilihan default ketika berbagi foto adalah rintangan lebih tinggi dari iOS. Beberapa hal ini dapat dikaitkan dengan kecenderungan untuk menggunakan Google Docs dan Gmail.

Post a Comment for "Antara Handphone Samsung Galaxy S4 Dan iPhone 5s"