Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diary Bulan September


Diary Bulan September

Sekarang ini sudah bulan Oktober 2013 dan foto-foto ini aku ambil pada bulan September yll. Gambar di atas adalah lampion atau lantern yang dipasang dalam mall tempat aku selalu jalan-jalan, kelihatan bagus jadi aku sempat mengambil fotonya.

Diary Bulan September
Seminggu yll aku ke mall dan di tingkat paling atas mall ada bioskop, selalunya aku nonton film disitu di MBO atau Big Cinema nonton film Runner Runner yang dibintangi oleh aktor Justin Timberlake. Sekalian aku membuat member card MBO yang diberikan gratis hanya perlu mengisi formulir dan fungsi MBO card adalah apabila kita selalu nonton film di MBO bisa menunjukkannya di counter pembelian tiket dan nanti lama-lama kita bisa mendapatkan point bisa dipakai untuk discount atau special bisa untuk membeli pop corn, minuman atau snack yang dijual oleh pihak MBO/bioskop.
Diary Bulan September

Popcorn dan minuman selalu gak bakalan lupa untuk dibeli dan dibawa ke dalam bioskop karena sudah menjadi peraturan bahwa kalau masuk kedalam bioskop tidak boleh membawa makanan yang dibeli dari luar.

Diary Bulan September

Suasana big cinema pada hari sabtu dan minggu atau pas hari libur biasanya rame apalagi kalau pas hari libur film yang tayang adalah film yang bagus-bagus.

Diary Bulan September
Setelah keluar dari bioskop lapar rasanya perut tapi mau makan nasi malas rasanya, so beli es krim tuh rasa coklat yang dilapisi kismis dan stroberi.

Diary Bulan September

Itu juga salah satu makanan yang aku beli pas bulan September kemarin yaitu sushi, sengaja beli satu paket yang beraneka macam rasa. Dalam sebulan aku seringnya dua kali ke mall refresing atau kadang malah cuma sekali saja atau tidak sama sekali, itulah diary bulan September yll xD.

2 comments for "Diary Bulan September"

  1. foto pertama lampion atau apa sih mba? lucu bangeeet...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lampion yang dalamnya ditaruh bola lampu tuh xD

      Delete