Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kursus Online Google Analytics Mendapat Sertifikat Dari Google

Kursus Online Google Analytics Mendapat Sertifikat Dari Google

Ini adalah kursus online yang diselenggarakan oleh google lagi yang akan dimulai pada tanggal 8 Oktober 2013 dan sepertinya sudah banyak yang registrasi. Seperti info yang aku ambil dari Google Analytics di Google Plus yang pernyataannya seperti di bawah ini:
Improve your digital analytics skills with the Analytics Academy.
Kami sangat gembira untuk mengumumkan Analytics Academy - hub baru untuk Anda dan kolega Anda untuk berpartisipasi dalam online gratis dengan program video berbasis masyarakat tentang analisis digital dan Google Analytics. Dengan Analytics Academy, kami bertujuan untuk menyediakan Anda tentang pengalaman belajar yang dipandu untuk menjadi seorang ahli analisis dalam waktu yang singkat. Kursus pertama kami, Fundamental Analytics Digital, terbuka untuk pendaftaran sekarang dan pelajaran pertama akan dirilis mulai pada Selasa, 8 Oktober, 2013. Untuk mengetahui lebih lanjud/register silahkan mengunjungi link Google Analytics.
Kursus Online Google Analytics Mendapat Sertifikat Dari Google
Pastinya kalau lancar mengikuti kursus online ini dari awal hingga akhir akan mendapatkan sertifikat dari mbah Google. Untuk pengalaman juga neh kadang kalau mengikuti kursus seperti ini seringnya tidak betah, butuh kesabaran, bahkan ada yang mogok ditengah jalan karena tidak tahan. Jadi memang butuh niat yang bulat, dan pasti akan bertambah pengetahuan kita, ilmu kita, itulah yang penting. Untuk yang berminat bisa registrasi online di link yang sudah aku tuliskan di atas. Mari kita tunggu Kursus Online Google Analytics Mendapat Sertifikat Dari Google pada tanggal 8 October nanti.

2 comments for "Kursus Online Google Analytics Mendapat Sertifikat Dari Google"