Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Doodle Designer Raymond Loewy

Google Doodle  Designer Raymond Loewy
Google Doodle merayakan kelahiran Raymond Loewy yang meninggal pada tahun 1986 pada usia 92. Foto Google Doodle hari ini adalah untuk menyambut ulang tahun Raymond Loewy seorang desainer industri akhir dari botol Coca-Cola yang juga terlibat dalam menciptakan Shell Exxon, TWA dan mantan BP logo. Google Doodle Designer Raymond Loewy juga terlihat di hari ini pada halaman muka pencarian Google.

Google Doodle  Designer Raymond Loewy

Slenderised desain Loewy S1 juga adalah untuk sebuah lokomotif uap yang melihat layanan di AS timur dengan membentuk dasarnya dari corat-coret. Dijelaskan oleh pengagum sebagai "father of industrial design" Loewy yang meninggal pada tahun 1986 pada usia 92 bertanggung jawab atas simbol-simbol penting lainnya termasuk Lucky Strike paket rokok.

Google Doodle  Designer Raymond Loewy

Lahir di Perancis hingga beremigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1919 setelah menyelesaikan studi teknik nya di Université de Paris dan Ecole de Laneau. Setelah bekerja di New York sebagai shop window decorator for Saks Fith Avenue ia juga bekerja/menggambar untuk designer Vogue, Harper's Bazaar and Vanity Fair sebelum pindah ke industrial design tahun 1920-an.

Google Doodle  Designer Raymond Loewy

Seiring dengan merancang lokomotif untuk Pennsylvania Railroad Company, dia juga bertanggung jawab untuk kendaraan seperti Hupmobile (1934) untuk Hupp Motor Company dan Greyhound buses. Salah satu hubungan jangka panjang dan paling bermanfaat adalah dengan pembuat mobil Studebaker dan dia terlibat pada tahun 1960 dalam merancang Avanti luxury coupe.

Beliau pensiun pada usia 87th pada tahun 1980 dan kembali ke Perancis di mana ia meninggal di rumahnya Monte Carlo pada tahun 1986. Itulah sedikit biografi Designer Raymond Loewy.

Post a Comment for "Google Doodle Designer Raymond Loewy "