Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minum Teh Bisa Menurunkan Resiko Diabetes



Minum Teh Bisa Menurunkan Resiko Diabetes

Khawatir tentang kadar glukosa darah dan anda memiliki beberapa teh? Dalam sebuah study dari 42 negara, peneliti menemukan bahwa konsumsi teh hitam yang lebih tinggi dikaitkan dengan rendahnya risiko diabetes tipe 2. Minum teh bisa menurunkan resiko diabetes seperti artikel yang aku baca dari majalah Women Health Mag.

Peneliti juga melihat bahwa penjualan teh di seluruh negeri dari teh hitam dan dibandingkan data tersebut dengan tingkat penyakit pernapasan, infeksi dan kardiovaskular, disamping kanker dan diabetes seperti yang dilansir dalam World Health Organization’s World Health Survey.

Dalam penelitian yang diterbitkan secara online pada jurnal terbuka BMJ (British Medical Journal) menemukan bahwa rata-rata penduduk yang mengkonsumsi dua kali lipat jumlah teh hitam dibandingkan dengan negara lain kasus sekitar 25 persen lebih sedikit dari resiko terkena sakit diabetes.

Minum Teh Bisa Menurunkan Resiko Diabetes

Tidak ada hubungan dengan konsumsi teh hitam dan empat indikator kesehatan lainnya. Yang juga melakukan penelitian adalah Swiss research agency Data Mining International, Unilever, pembuat Lipton tea.

Penelitian ini sangat menarik karena menegaskan tentang banyak perbedaan, penelitian kecil tentang manfaat kesehatan dari teh hitam menurut "Ariel Beresniak, Ph.D. chief executive officer of Data Mining International". 

Studi sebelumnya telah menunjukkan bukti bahwa teh hitam memiliki sifat antidiabetes termasuk bahwa hal itu bisa meningkatkan fungsi pankreas pada tikus yang tidak toleran terhadap glukosa. Kesimpulan dari entri ini adalah bahwa ternyata minum teh bisa menurunkan resiko diabetes.

Post a Comment for "Minum Teh Bisa Menurunkan Resiko Diabetes"