Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumor Tentang Nokia Dual-SIM Windows Phone 8

Rumor Tentang Nokia Dual-SIM Windows Phone 8

Rumor Tentang Nokia Dual-SIM Windows Phone 8
Handset dual- SIM cukup populer di pasar negara berkembang seperti China, India dan beberapa negara Asia lainnya di mana orang lebih memilih untuk menggunakan beberapa SIMS. Daripada membawa handset untuk setiap nomor mereka biasanya lebih memilih untuk membeli handset yang dapat dijalankan dengan dua SIMS.

Ada desas-desus bahwa Nokia dan Microsoft bekerja pada perangkat dual-SIM Windows Phone dan sekarang ini rumor yang sama juga muncul di berita internet. Nokia sudah memiliki fitur ini dalam Asha line-up tapi terlihat pada handset dual-SIM Windows Phone 8. Twitter @evleaks menyebutkan bahwa Nokia berencana akan merilis handset dual-SIM Windows Phone 8 berwarna Biru/Blue-powered.

Tapi ada satu hal lagi yang menarik tentang rumor ini menurut @evleaks yang menyebutkan bahwa perangkat ini didukung oleh Windows Phone 8 Blue dengan codename Moneypenny dan itu salah satu codenames yang dibocorkan oleh orang terkenal beberapa minggu lalu, dan @evleaks juga mengungkapkan pers resmi membuat perangkat CODEC Normandia. 

Semua ini masih berita rumor dan belum bisa dikatakan resmi sampai hal itu diumumkan oleh Finlandia OEM. So mari kita tunggu saja informasi lebih lanjud tentang handset Nokia dual-SIM Windows Phone 8.

Post a Comment for "Rumor Tentang Nokia Dual-SIM Windows Phone 8"