Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

47 Ronin Movie Film 2013 Sinopsis

47 Ronin Movie Film 2013 Sinopsis

Aku sudah nonton film ini kemarin dan aku akui kalau film ini memang bagus, keren dari awal sampai akhir ceritanya tidak membosankan.....Film 47 Ronin 2013 pemeran utamanya adalah aktor terkenal Keanu Reeves bercerita tentang kisah nyata jaman dulu yang terjadi di Jepang yang sinopsisnya akan aku tuliskan di bawah ini juga cuplikan videonya.

47 Ronin Movie Film 2013 Sinopsis 
Film 47 Ronin bercerita tentang 47 orang samurai yang setelah kematian tuan/ketua mereka, mereka tidak dapat melakukan pembelaan dari ketidak adilan, jadi merasa malu untuk menjadi ronin tituler. Ronin adalah istilah orang Jepang yang artinya lordless samurai. 

Meskipun mereka menghadapi luka-luka yang besar untuk menjadi kebanggaan dan semangat mereka, tiba-tiba ronin yang baru menemukan kembali alasan untuk melawan ketidak adilan yang menyebabkan tuan mereka mati, hingga mereka melakukan beberapa rencana untuk melawan musuhnya yang jahat. 

Selama setahun, ronin sabar menunggu untuk melawan musuh atau penjahat yang menyebabkan keruntuhannya/kejatuhannya. Tapi apa yang terjadi ketika Kai (Keanu Reeves) dimana dia adalah orang luar dengan masa lalu yang misterius dan jatuh cinta dengan seorang putri.....

47 Ronin Movie Film 2013 Sinopsis

Jenis Film: Action / Adventure
Tanggal Rilis Umum: 19 Dec 2013
Waktu Tayang: 1 Jam 58 Menit
Distributor: United International Pictures
Pemain Utama: Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada, Kou Shibasaki
Director/Sutradara: Carl Rinsch
Format: 2D, 3D

47 Ronin Movie Film 2013 -Video Review

Post a Comment for "47 Ronin Movie Film 2013 Sinopsis "