Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film The Hobbit The Desolation of Smaug Memang Bagus

Film The Hobbit The Desolation of Smaug Memang Bagus

Akhirnya film yang aku tunggu-tunggu rilis juga yaitu Film The Hobbit The Desolation of Smaug 2013. Adalah jenis film adventures yang sangat menarik dan jumlah waktu tayangnya adalah lama jadi kalau melihatnya bakalan puas deh. Film The Hobbit The Desolation of Smaug juga merupakan film yang diambil dari sebuah novel karya JRR Tolkien yang terkenal dan banyak penggemarnya.

Film The Hobbit The Desolation of Smaug Memang Bagus

Gambar di atas adalah tiketnya, aku melihat film ini pada malam jumat tanggal 12 Desember jam 11 pm dengan versi 2D. Walau tidak melihat dengan versi 3D tapi tetap kelihatan bagus, 3D identik dengan harga tiketnya yang mahal jadi aku memilih nonton yang versi 2D biar irit.

Sebelum ini aku juga pernah menuliskan preview atau sinopsis Film The Hobbit The Desolation of Smaug tapi aku kembali akan menuliskan sedikit ceritanya seperti yang aku saksikan langsung di filmnya:
Film The Hobbit The Desolation of Smaug bercerita tentang perjalanan petualangan Wizard Gandalf dan tiga belas Kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield untuk merebut kerajaan Kerajaan Dwarf Erebor yang hilang dan Lonely Mountain yang dikuasai oleh Smaug the Dragon

Dalam perjalanan tersebut harus melalui hutan Elf dengan tantangan oleh makhluk-makhluk yang bernama Beorn dan spider-spider raksasa. Adegan Bilbo Baggins, kurcaci juga thorin dalam perjalanan untuk mencapai tujuan ke lonely mountain memang sangat menarik sekali penuh dengan tantangan dan dibantu oleh woodland Elf Tauriel dengan aksi permainan anak panahnya yang canggih.....akhirnya mereka sampai juga ke Lonely Mountain untuk menemukan harta karun tapi harus menghadapi tantangan untuk melawan Smaug the Dragon raksasa yang susah ditakhlukkan.....(selamat menyaksikan sendiri agar tidak penasaran).

Film The Hobbit The Desolation of Smaug Memang Bagus

Gambar di atas adalah tokoh Legolas dan Elf Tauriel mereka beraksi dengan panah-panahnya yang canggih, disinilah yang juga membuat film The Hobbit ini jadi kelihatan menarik. Itulah ulasan singkat tentang Film The Hobbit The Desolation of Smaug seperti yang sudah aku tonton dan aku bilang bagus karena memang film ini sangat menarik.

Post a Comment for "Film The Hobbit The Desolation of Smaug Memang Bagus"