Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konsep Desain Samsung Galaxy S5 Telah Muncul

Konsep Desain Samsung Galaxy S5 Telah Muncul

Rumor telah mengambil langkah dalam beberapa hari terakhir ketika datang ke Samsung Galaxy S5, "Kami telah melihat segala macam rumor mulai dari spesifikasi untuk desain".

Konsep Desain Samsung Galaxy S5 Telah Muncul
Banyak rumor menyarankan bahwa handset ini mungkin terlihat dengan layar melengkung, sementara beberapa juga menyarankan bahwa itu sangat tidak mungkin. So mari kita melewatkan rumor dan lihatlah gambar di atas sebagai konsep desain Samsung Galaxy S5 baru dengan layar melengkung yang kelihatannya cukup mengesankan.

Konsep Desain Samsung Galaxy S5 Telah Muncul

Menurut rumor yang beredar Samsung Galaxy S5 diharapkan datang dengan layar 5,25 inci dengan resolusi display sporting 2K. Rumor terbaru menyebutkan juga bahwa Samsung telah memulai memproduksi massal 2K display panles yang mungkin untuk diklaim pada Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 diharapkan untuk datang dengan prosesor 64-bit (mungkin Exynos) atau Snapdragon terbaru 805 dengan RAM 4GB on board. Fitur lainnya termasuk kamera 16MP ISOCELL untuk foto dan video, Iris scanner sebagai fitur keamanan ekstra dengan Android 4.4 KitKat pra-instal out of the box.

Berdasarkan rumor juga bahwa handset ini konon dikabarkan akan membuat penampilan resmi di Mobile World Congress 2014 yang akan berlangsung di Spanyol yaitu antara 24-27 Februari, so mari kita menunggu informasi selanjudnya.

KonsepGalaxyS5

Post a Comment for "Konsep Desain Samsung Galaxy S5 Telah Muncul"