Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lima Snacks Yang Bagus Untuk Membantu Agar Cepat Tidur

Lima Snek Yang Bagus Untuk Membantu Agar Cepat Tidur

Andai kita mempunyai kondisi badan yang sehat, misalnya pada jam 12 malam perut terasa lapar dan ingin makan sesuatu misalnya roti sandwich atau ingin makan makanan seperti yang diinginkan, maka kadang kata tak peduli tentang kesehatan tubuh kita. 

Ilmu pengetahuan modern telah mengidentifikasi beberapa makanan ringan yang mengagumkan, tidak hanya untuk mengisi perut anda pada waktu tengah malam/malam saat perut terasa lapar tetapi juga membuat tidur nyenyak. Di bawah ini adalah contoh lima jenis makanan tengah malam yang dapat mendukung untuk kesehatan
Lima Snacks Yang Bagus Untuk Membantu Agar Cepat Tidur 
Lima Snek Yang Bagus Untuk Membantu Agar Cepat Tidur
Oatmeal
Karbohidrat berfungsi untuk melepaskan serotonin, menenangkan otak dan "segelas oatmeal yang dibuat dengan susu adalah makanan yang sempurna untuk dimakan sebelum tidur," kata Michael Breus, Ph.D. author of The Sleep Doctor's Diet.. " Itu yang selalu saya memiliki."
Lima Snek Yang Bagus Untuk Membantu Agar Cepat Tidur
Cherry Juice
Sebuah study di tahun 2011 dalam European Journal of Nutrition menemukan bahwa dengan minum dua cangkir cherry juice (segelas sebelum tidur dan setelah bangun tidur) tingkat melatonin akan menjadi tinggi dan bisa meningkatkan durasi juga kualitas tidur dengan cara membiasakan diri dalam melakukannya.
Lima Snek Yang Bagus Untuk Membantu Agar Cepat Tidur


Susu Hangat Atau Warm Milk
Susu hangat mengandung asam amino yang disebut tryptophan yang terkait dengan tidur. Susu mengandung protein, dan adanya protein ,triptofan adalah sulit memasuki otak. "Efek sebenarnya adalah lebih cenderung ke hal psikologis jika ibu anda memberi anda susu hangat sebelum tidur, jika anda mengasosiasikannya dengan tidur, kata Breus perspektif itu tidak bekerja untuk kebanyakan orang.

Lima Snek Yang Bagus Untuk Membantu Agar Cepat Tidur
Kacang-kacangan/Nuts
Kacang-kacangan mengandung magnesium yang memiliki efek menenangkan pada otak dan meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik. "Satu porsi almond adalah pilihan yang cocok, dan ada bermacam-macam kacang untuk dijadikan camilan yang mengenyangkan ." Kata Tanya Zuckerbrot seorang ahli gizi di New York City dan penulis The F - Factor Diet.
Lima Snek Yang Bagus Untuk Membantu Agar Cepat Tidur
Keju Rendah Lemak/Low-Fat Cheese
Kalsium bekerja seperti magnesium untuk membantu membuai anda agar tertidur. Zuckerbrot menyarankan minum 1-2 ons keju low fat atau rendah lemak dengan 5-10 biskuit gandum, atau yogurt rendah lemak. Itulah artikel yang aku ambil dari majalah details.com, mungkin ada makanan yang lain yang bisa untuk membantu agar bisa cepat tidur pada waktu tengah malam saat perut terasa lapar dan tidak menejaskan kesehatan/menimbulkan obisiti, selain makanan/snacks seperti yang tersebut diatas, silahkan untuk menuliskan di komen.

1 comment for "Lima Snacks Yang Bagus Untuk Membantu Agar Cepat Tidur "