Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wajah Berpipi Chubby

Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wajah Berpipi Chubby

Punya pipi chubby selalu memberikan kesan bahwa tubuh lebih gemuk, padahal belum tentu. Bahkan mereka yang punya tubuh kurus juga diberkahi dengan pipi chubby. Lantas bagaimana ya agar wajah berpipi chubby ini kelihatan lebih segar dan tirus tanpa makeup?

Tipsnya gampang banget. Anda hanya perlu menyesuaikan wajah dengan potongan dan gaya rambut. Ada beberapa gaya rambut yang cocok untuk menyamarkan pipi chubby. Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wajah Berpipi Chubby

Mixed length layered cut
Rambut dipotong sebatas bahu dengan layered mixed panjang dan pendek. Sehingga dapat menutup dan menyamarkan pipi chubby. Cukup praktis karena hanya perlu ditata dengan jemari dan Anda siap beraksi.

Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wajah Berpipi Chubby

Long and light layers
Potongan rambut panjang dengan layer rambut dan penipisan sehingga rambut berkesan lebih rapi. Rambut panjang yang lurus dapat memberikan kesan pipi yang lebih ramping. Mid-length asymmetrical Potongan gaya asimetris bagian belakang menyentuh kerah, dan bagian sisi samping kanan kiri asimetris menutup pipi.

Mid-length hair with soft waves
Gaya rambut ikal dengan tekstur volume yang membuat rambut terkesan alami dan menutup bagian pipi. Membuatnya tersamarkan serta berkesan lebih ramping.

Poni samping
Potongan jenis ini tak hanya menutup area kening yang lebar saja, tetapi juga memberikan kesan pipi yang lebih ramping. Tinggal di blowdry agar jatuh dan rapi. Artikel dan Images via Pinterest.

Post a Comment for "Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wajah Berpipi Chubby"