Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Film Fast And Furious 7

Tanggal Rilis Film Fast And Furious 7


Akhirnya aktor Vin Diesel menetapkan tanggal rilis Film Fast And Furious 7 yang pada mulanya dinyatakan akan rilis pada 11 Juli 2014, akhirnya diundur pada 10 April 2015 karena meninggalnya aktor Paul Walker. Hal tersebut dinyatakan dalam Fan Page Vin Diesel. pernyataan tersebut adalah seperti di bawah ini.


Tanggal Rilis Film Fast And Furious 7


Aktor Vin Diesel mengumumkan tanggal rilis tentang Film Fast & Furious 7 yang di posting pada halaman Facebook-nya hari ini. Film ini awalnya dijadwalkan pada 11 Juli 2014, tetapi produksinya kemudian diletakkan pada hiatus bulan lalu menyusul kematian bintang Paul Walker. Diesel mem-posting foto tentang dirinya dan Walker pada set Fast 7 dengan pesan berikut:

"The last scene we filmed together…There was a unique sense of completion, of pride we shared… in the film we were now completing… the magic captured… and, in just how far we've come…Fast and Furious 7 will be released…April 10th 2015!P.s. He'd want you to know first…"So there you have it, Fast fans.


Tanggal Rilis Film Fast And Furious 7


Sebelumnya Film Fast And Furious 6 telah sukses rilis dan banyak yang menggemari aksi film ini, so Tanggal Rilis Film Fast And Furious 7 dan itu masih cukup lama karena kita harus menunggu setahun lagi. Aku juga menunggu Film Fast And Furious 7 rilis dan pasti film ini bakal sukses, apalagi kita juga mengenang aktor Paul Walker yang merupakan pemeran utama sebelum dia meninggal. Pasti banyak fans yang tidak sabar menunggu film Fast And Furious 7 release, tapi bagaimana lagi karena kita terpaksa harus menunggu bulan April 2015 untuk menyaksikan film ini, RIP Paul Walker.

Tag: Furious 7 Movie Film 2015 - Sinopsis (Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson)

Post a Comment for "Tanggal Rilis Film Fast And Furious 7"