Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Acara MWC 2014 Di Barcelona

Acara MWC 2014 Di Barcelona

Acara MWC 2014 Di Barcelona atau Mobile World Congress 2014 akan diadakan pada 24-27 Februari. Dunia kita kita saat ini berisi tentang desain yang lebih unik dari ponsel dan secara visual kita akan terkena banjir ponsel baru. Pada tanggal 24 Februari 2014 plastic-formers dan die-casters dunia akan melepaskan model generasi mereka di Mobile World Congress 2014. 

Tahun ini selain Mark Zuckerberg juga akan menempati panggung sebuah MWC 2014 yang menyoroti pentingnya acara lebih jauh dan mungkin mendorongnya di atas CES. MWC merupakan acara teknologi tahunan di mana setiap perusahaan hardware telepon utama akan mempamerkan model-model andalan baru untuk musim spring/summer contract renewal market.

Acara MWC 2014 Di Barcelona

Samsung di MWC 2014
Samsung di MWC 2014, 99,9% yakin akan meluncurkan Galaxy S5 pada acara tersebut. Para undangan untuk acara tersebut dikirim beberapa minggu sebelum dimulainya MWC dan itu tercakup dalam jumlah kecil. Galaxy S5 hampir pasti akan muncul dalam dua varian, yang mencakup metal frame dengan high-res screen dan sebuah  polycarbonate version dengan sticks traditional 1080p display. 

Ada kemungkinan bahwa keduanya dapat diaktifkan sebagai versi metal yang dikabarkan sulit untuk membuat dalam skala besar. Brand-nya juga punya banyak tip untuk membawa sekuel Galaxy Gear kepada massa di MWC, sidekick yang kuat untuk Galaxy S5 yang akan membantu dalam pertempuran melawan iWatch yang akan datang di akhir tahun. Samsung pada MWC 2014 juga mengumumkan Samsung Galaxy Tab 3 Lite menjelang acara, terdengar juga tentang kisaran rumor Galaxy Tab 4. Selain itu samsung juga akan mengkonfirmasikan tentang Samsung Galaxy Note 3 Neo (rumored as the Galaxy Note 3 Lite) dll.

Nokia di MWC 2014
Nokia di MWC 2014 mengharapkan ponsel pertama yang menjalankan Windows Phone 8.1
Perusahaan Nokia telah merilis seperti Lumia 1520 dan Lumia 2520 tablet dalam beberapa pekan terakhir, mungkin ada lagi yang akan datang. Baru-baru ini Lumia 1820 dan Lumia 2020 telah dikabarkan dan mungkin akan menjadi andalan tablet baru 8-inch. Kabar dan sepertinya masih misteri tentang Nokia X handset-sebuah smartphone yang tampaknya akan menjalankan versi Android yang akan melihat perusahaan Finlandia menjauh dari Windows Phone-or-bust rule.

Acara MWC 2014 Di Barcelona

Nokia membuat masalah besar tentang kegiatannya di MWC yang kita benar-benar tidak bisa untuk menguraikan, Nokia sepertinya merencanakan sesuatu. Windows Phone dalam bentuk Lumia 930 akan membawa spesifikasi yang sama kuat dengan Lumia 1520 tetapi dalam bentuk yang lebih kecil dengan layar 4,5 inci, sementara masih menawarkan layar 1080p dan prosesor quad-core. 

Kita juga harus melihat hardware yang pertama ditetapkan dimulai dengan Windows Phone 8.1 Blue software pre-loaded di MWC 2014, update OS yang diharapkan secara besar-besaran merombak sistem pemberitahuan WP akan meningkatkan pilihan multitasking dan menggabungkan asisten pribadi fitur berbasis suara. Karena semua orang harus memiliki fungsi Siri, bahkan jika tidak ada yang pernah menggunakannya. Apa saja sih gadget yang akan dipamerkan di acara MWC 2014 di Barcelona? continue.....via TechRadar.

Post a Comment for "Acara MWC 2014 Di Barcelona "