Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antara Samsung Galaxy S5 Dan iPhone 5S

Antara Samsung Galaxy S5 Dan iPhone 5S

Mungkin perusahaan-perusahaan yang memproduksi ponsel harus selalu menghabiskan waktu hanya untuk meng-upgrade setiap tahun, membuatnya lebih baik dan lebih relevan dengan kompetisi lain di pasar. Samsung dan Apple telah mendorong agar lebih punya banyak konsumen dengan berbagai model ponselnya. 

Dengan pengumuman terbaru dari Samsung juga menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S5 akan menjadi model unggulan terbarunya, kita juga berharap bahwa iPhone 5s akan melihat peningkatan tekanan dari user Android dan masyarakat yang setia dengan Samsung.

Antara Samsung Galaxy S5 Dan iPhone 5S

Antara Samsung Galaxy S5 Dan iPhone 5S
Kebanyakan orang juga menganggap handphone mereka terlihat dari spesifikasinya yang bisa dikatakan sebagai handphone pintar. Dengan rilis terbarunya dari Samsung, mari kita lihat apa yang membuat ponsel ini sama baiknya, lebih baik atau lebih buruk daripada flagship Apple, iPhone 5s. 
  • Fitur spesifikasi seringnya akan menjadi pertimbangan bagi konsumen dan mereka yang mencari jenis handphone kesukaan yang baru. 
  • Samsung Galaxy S5 telah memberikan pernyataan resmi tentang fitur-fiturnya seperti 5.1-inch 1920 dengan 1080 432 ppi screen. 
  • Bagi mereka yang menyukai screen yang besar ini harus menarik perhatian pengguna iPhone yang hanya punya 1136 dengan 630 4-inch screen.
  • FHD Super AMOLED screen harus menangkap bahkan mata yang paling cerdas dan membuat beberapa putaran kepala mereka.
  • Samsung Galaxy S5 akan datang dengan 16 gigabyte dan 32 gigabyte storage sizes sampai dengan 128 gigabyte melalui penggunaan kartu MicroSD.
  • IPhone 5s hanya datang sampai 64 gigabyte storage, keduanya mempunyai fitur Fingerprint Scanner .
  • Samsung Galaxy S5 menawarkan 16 megapixel camera sedangkan 5s iPhone hanya mendorong camera 8 megapixels.
  • Kedua ponsel tersebut memiliki kamera depan 2 megapiksel dan support 4G LTE. 
  • Samsung Galaxy S5  in-fact atau mampu NFC (Near Field Communication technology) capable sedangkan 5s iPhone tidak.
Antara Samsung Galaxy S5 VS iPhone 5S, sama baiknya, lebih baik atau lebih buruk tentang keduanya dan setiap user pasti punya pandangan yang berbeda-beda. Yang penting kita selesa dengan apapun handphone pilihan kita.

Post a Comment for "Antara Samsung Galaxy S5 Dan iPhone 5S "