Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BlackBerry Memperkenalkan Handphone Z3 Dan Q20 QWERTY

BlackBerry Memperkenalkan Handphone Z3 Dan Q20 QWERTY

BlackBerry memperkenalkan Handphone Z3 yang merupakan first Foxconn Phone dan Handset QWERTY Q20 yang akan ditargetkan khusus pada pelanggan di Indonesia.

Pada MWC 2014 di Barcelona BlackBerry mengumumkan smartphone touchscreen terbarunya yaitu BlackBerry Z3. BlackBerry berencana untuk menjual model Z3 yang akan dibuka dengan harga di bawah $ 200. BlackBerry akan memiliki beberapa smartphone baru sebentar lagi termasuk yang pertama bersumber dari mitra strategis baru Foxconn. Yang pertama support Foxconn BlackBerry adalah model Z3. Seperti pada smartphone touchscreen Nokia dengan sisi bulat, layar QHD 5-inch, 1.2GHz dual-core Snapdragon 400 prosesor, RAM 1.5GB dan 8GB board storage.

Z3 ditargetkan pertama khusus untuk pelanggan di Indonesia
BlackBerry tersebut akan menjalankan OS 10.2.1 yang memiliki 5,5 megapiksel kamera belakang dan 1.1 megapiksel  kamera depan, juga menawarkan sebuah radio FM internal. Pada dasarnya akan menawarkan apa yang terlihat seperti hardware yang mampu menjalankan OS yang sama seperti yang ditawarkan oleh BlackBerry pada hardware andalannya, tetapi untuk harga yang pasti akan jauh lebih cocok bagi pasaran di Indonesia.

BlackBerry bisa memiliki senjata baru di gudang untuk membantu menopang kerugian yang pernah terjadi di beberapa pasar perangkat terkuat. Indonesia merupakan pasar terkuat untuk BlackBerry walau pangsa pasarnya di Indonesia merosot 14 persen pada tahun 2013 per IDC dan turun dari rekor tertinggi sebanyak 43 persen pada tahun 2011. Sebagian besar mereka berpindah ke Android yang sekarang menikmati 83 persen pangsa di pasar.

BlackBerry baru lainnya yang terungkap adalah model Q20 yang ditujukan untuk khalayak yang lebih umum. Ini adalah smartphone QWERTY hardware seperti Q10, dan penggantinya setidaknya numerik tapi tidak menyebutkan tentang spesifik Foxconn yang dibuat menggambarkan smartphone tersebut. 

Model ini akan memiliki 3.5-inch touchscreen yang lebih besar dari layar 3,1 inci pada model Q10, serta hardware Menu yang baru, tombol Back, Send dan End buttons bersama dengan trackpad yang terintegrasi. Penambahan trackpad akan datang sebagai berita, akan tersedia untuk penggemar BlackBerry. Model BlackBerry Q20 juga dikatakan punya kebanggaan pada baterainya yang lebih besar dan harus menunggu pada semester kedua tahun ini.

Sebuah turnaround hardware untuk BlackBerry mungkin menjadi tugas yang mustahil pada saat ini namun kedua pengumuman perangkat ini oleh CEO John Chen membuatnya kelihatan akan melakukan yang terbaik dengan sumber daya yang terbatas dan fondasi yang goyah. 

BlackBerry Z3 khususnya akan menjadi salah satu yang akan diperlihatkan dalam hal kinerja karena akan membantu menunjukkan apakah ada potensi pertumbuhan yang sebenarnya tersisa pada BlackBerry brand....BlackBerry Memperkenalkan Handphone Z3 Dan Q20 QWERTY, bersumber dari TC.

Post a Comment for "BlackBerry Memperkenalkan Handphone Z3 Dan Q20 QWERTY "